News

Akhir pekan bersama Tohpati, Joeniar Arief dan Andien

Aston Marina Jakarta bekerjasama dengan Sampoerna mempersembahkan Jazz Moments yang digelar hari Sabtu, 20 Februari 2010 menampilkan Tohpati and friends, Andien, Joeniar Arief dan Light bertempat di Marina Mediterania, Tower A Jl. Lodan Raya No. 2A Jakarta 14430.

Tohpati adalah gitaris yang siap meluncurkan album dari proyek terbarunya Tohpati Ethnomissions, awal Maret mendatang di ajang Java Jazz Festival 2010. Sementara Andien pun akan merilis album terbaru dalam beberapa bulan kedepan. Sedangkan Joeniar Arief adalah penyanyi yang dikenal publik lewat lagunya Rapuh. Penyanyi R&B ini kerap diundang tampil di panggung-panggung Jazz.

Anda yang tertarik menonton akan dikenakan biaya sebesar IDR 100.000,- (seratus ribu rupiah). Berminat?, silakan hubungi telepon (021) 6983-7120.

***

Bulan Februari ini memang menjadi salah satu bulan tersibuk Jazz. Bagaimana tidak, beberapa konser digelar dalam rangka pemanasan menuju Java Jazz Festival yang dikenal dengan istilah Java Jazz on The Move. Sementara itu dibeberapa tempat juga menggelar acara jazz seperti My Sunday Jazz di Malang atau tampilnya Idang Rasjidi di Pekalongan.

Dan arena pertunjukan tak hanya terbatas di cafe-cafe yang kerap mengelar pertunjukan musik, namun masuk pula ke Mal-mal di seantero Jakarta. Hal ini menunjukan bahwa gairah menyemarakkan Jazz tumbuh dan berkembang di masyarakat. Tentu saja peluang ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh musisi Jazz dan para penikmat Jazz sebagai alternatif pilihan menikmati Jazz.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker