News

Album Itmos kini tersedia di WartaJazz

ITMOS
ITMOS

Satu lagi pendatang baru di arena musik jazz Indonesia, ITMOS, sebuah kolaborasi duo yang unik antara gitar dan piano, dikemas secara sederhana tapi cantik. Paduan kedua instrument chordal ini menghasilkan musik akustik yang kaya akan harmoni.

Setelah proses pencarian yang lama, Ahmad Ananda [gitar] dan Stefan Thiele [piano] menyadari bahwa keduanya mempunyai selera bermusik yang sama. Sepakat untuk berpartner dalam musik, keduanya membentuk ITMOS pada tahun 2006, dan melahirkan sebuah proyek album rekaman indie pada Februari 2007, yang direkam secara live tanpa proses dubbing.

ITMOS menyuguhkan 8 komposisi original yang terlahir dari pengalaman pribadi dan keunikan masing-masing personil, 5 lagu ditulis oleh Ahmad Ananda dan 3 lagu ditulis oleh Stefan Thiele.

Anda yang tertarik dapat membeli CD ITMOS seharga IDR 100.000,- dengan mengirimkan email ke sales@wartajazz.net dengan Subject “Pembelian album Itmos” dan jangan lupa mencantumkan nama dan alamat anda di bagian body email.

Informasi lebih lanjut tentang ITMOS, dapat dibaca di kunjungi http://itmos.jakartajazz.com

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker