News

Maliq & D’essentials memanaskan My Sunday Jazz di My Place, Malang

Maliq & D'Essentials at My Sunday Jazz (photo by Bobby Nugroho MMC Media Team)

Maliq & D’essentials  adalah sebuah band yang dibentuk [ada tahun 2002 dan terdiri dari 8 orang pesonil, Band yang memiliki kepanjangan nama  music and live instrument quality ini sejak berdiri telah manarik  banyak perhatian dari penggemar musik tanah air khsususnya penggemar musik jazz Indonesia.  Maliq mampu mengemas Jazz dengan gaya mereka yang segar dan mudah dinikmati.

Tampil dengan 7 orang personil, Angga dan Indah (Vokal), Amar (Trumpet), Ifa (Keyboard), Jawa (Bass), Lale (Guitar) dan Widi mereka tampil dan memanaskan My Sunday Jazz edisi 25 April 2010 di My Place, Hotel Kartika Graha Malang. Penampilan mereka di My Sunday Jazz kali ini mendapatkan antusiasme dari publik Malang yang luar biasa. Hal ini dapat dilihat dari jumlah panonton yang memadati my place malam hari itu bahkan ketika pertunjukan belum dimulaipun My Place sudah dipadati penonton bahkan sampai over capacity dan bahkan sampai banyak penonton yang tidak dapat tertampung dan tidak dapat masuk pada malah hari itu.

Dengan Penampilan mereka yang Energik, atraktif,  serta musik yang menghentak dan mudah  dinikmati Maliq & D’essentials  , Tampil selama kurang lebih satu setengah  jam memukau penonton yang hadir malam itu. Dengan membawakan sejumlah hits mereka dari album pertamanya hingga lagu terbaru milik mereka seperti Terdiam, Harus Bagaiman, dan Hadirmu Maliq&d’essentials  benar-benar menggundang dan memanaskan suasana My Place yang penuh sesak. Malam itu. Tampil dengan energik dan prima. Penampilan dan gaya bermusik mereka yang “berbeda” mampu menyihir  penonton untuk tidak beranjak dari tempat perunjukan dan memberikan apresiasi yang besar pada pertunjukan mereka kali ini.  Ditambah  dangan permainan mereka yang interaktif dan segar membuat penonton selalu merespon setiap lagu yang mereka bawakan, tak jarang penonton pun ikut menyanyikan lagu yang mereka bawakan, terutama lagu-lagu yang akrab di telinga penonton dan juga membuat penonton enggan untuk beranjak dari tempat pertunjukan hingga pertunjukn berakhir.

Dan Salut untuk My Place dengan acara My Sunday Jazz yang selalu menyuguhkan  musisi-musisi Jazz yang berkualitas kepada publik dan  masyarakat malang.dan memberikan apresiasi terhadap perkembangan musik jazz di Malang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker