News

New Friday Jazz Nite persembahkan BEX-Tokyo Reunion

Memasuki tahun baru, New Friday Jazz Nite kembali dilanjutkan dengan menampilkan BEX-TOKYO REUNION pada edisi pertama di 2011, pada 7 Januari mulai pukul 20.00 wib, bertempat di Pasar Seni Ancol Jakarta.

Akan tampil 4-pentolan pendiri atau fomasi terawal dari Emerald yaitu Roedyanto Wasito, Inang Noorsaid, Iwang Noorsaid, Morgan Sigarlaki dan ditambah vokalis tamu Teddy Aditya.

Yang menarik kelompok ini ngumpul bareng dan bakal manggung lagi setelah berpisah sejak hampir 25 tahun silam. Mereka sangat gembira bisa tampil kembali di panggung (New) Friday Jazz Night-Pasar Seni Ancol, yang mereka anggap sebagai panggung legendaris jazz di Indonesia (terutama Jakarta) dan ikut membesarkan nama mereka dan grupnya kala itu.

Sebagai pembuka adalah grup potensial yang datang dari Medan, Erucakra Mahameru & C-Man. Grup ini dipimpin sang gitaris dan penulis lagu, Erucakra Mahameru, lulusan sekolah musik kenamaan, Berklee College of Music.

New Friday Jazz Night terselnggara berkat kerjasama DSS Production dengan pengelola Pasar Seni Ancol.

***

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker