News

Mostly Jazz IV tampilkan Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, Sandy Winarta

Indra Lesmana memang memiliki talenta luar biasa. Setelah merilis album Java Jazz – JOY JOY JOY bersama Dewa Budjana, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan dan Ananda Mates, kini bersiaplah menanti album terbaru dari Trio LLW yang mengambil nama belakang dari masing-masing personil yaitu Indra Lesmana, Barry Likumahuwa dan Sandy Winarta.

Penampilan LLW dapat anda nikmati Minggu, 9 Januari 2010 mulai pukul delapan malam wib bertempat di Red and White Lounge, Jl Kemang raya 16 B Jakarta Selatan dengan first drink charge sebesar IDR 50.000,- Selain LLW, bakal tampil pula penyanyi Dira Sugandi, DJ Cream, saxophonis Indra Aziz dan musisi lainnya. Anda yang tertarik menonton dan ingin memesan tempat silakan menghubungi +62 21 71792252.

Kegiatan Mostly Jazz memang sudah beberapa kali dilakukan. Sebuah inisiatif dari pergerakan Indonesian Jazz Movement yang digagas Indra Lesmana dan sang istri Honhon Lesmana. Kegiatan Mostly Jazz di adakah pertama kali 21 April 2010 lalu.

Putra mendiang gitaris kesohor Jack Lesmana ini memang memiliki pesona panggung luar biasa maupun kemampuan menciptakan karya dengan ide dan skill yang melampaui kebanyakan musisi-musisi Indonesia. Jadi tak heran kalau Trio besutannya ini bakal menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu di Java Jazz Festival 2011 mendatang.

Sementara bassis Barry Likumahuwa dan drummer Sandy Winarta adalah dua musisi muda yang bersinar karirnya dalam blantika Jazz Indonesia.

Drummer Sandy Winarta pernah menjadi drummer Dwiki Dharmawan, Trisum, Nita Aartsen, dan lain-lain. Sementara Barry yang juga putra trombonis kawakan Benny Likumahuwa merupakan bassis yang energik. Lewat kelompok BLP, demikian nama grup yang diusungnya, mereka langganan event jazz bahkan ke pensi-pensi yang kerap diadakan di sekolah.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker