News

Komposisi Delapan Cinta Ubiet dan Dian HP di Salihara

Ubiet & Dian HP
Ubiet & Dian HP

Pentas musik oleh Ubiet (suara) dan Dian HP (piano, akordeon), dengan dukungan sejumlah musisi tamu. Ini adalah persembahan untuk cinta dan para pecinta: dan untuk itu duo Ubiet-Dian akan melantunkan cinta dalam berbagai bentuknya.

Ubiet adalah pesuara yang rajin menjelajahi pelbagai khazanah musik dan suara, dan telah bekerja sama dengan aneka pemusik dan komposer dari berbagai latar belakang; sedangkan Dian HP adalah penulis lagu dan pengaransemen untuk pentas-pentas musik, teater, film dan televisi. Keduanya sudah lama bekerja sama, misalnya dalam album Ubiet dan Kroncong Tenggara (2007), yang telah pula dipentaskan di Salihara pada Februari tahun lalu.

Kali ini, Dian HP menulis lagu-lagu cinta yang, di samping berdasarkan puisi-puisi Nirwan Dewanto dan Sitok Srengenge, juga menimbang karakter suara Ubiet. Dalam pentas yang berlangsung di Hari Valentine ini, duo ini juga akan meluncurkan CD mereka yang bertajuk Komposisi Delapan Cinta.

Pentas musik Komposisi Delapan Cinta dari Ubiet dan Dian digelar pada Senin, 14 Februari 2011, 20:30 WIB di Teater Salihara

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker