News

Wordpress 3.2 Gershwin diluncurkan

George Gershwin
George Gershwin

Tradisi yang selalu berkembang dalam musik Jazz adalah inovasi tiada henti, mencari bentuk yang baru, yang berbeda – dalam banyak hal bisa berarti lebih efisien, cepat dan cerdas – begitu pula yang disodorkan oleh Wordpress 3.2 berkode Gershwin.

Wordpress 3.2 yang didedikasikan untuk pianis George Gershwin ini sudah didownload – sampai berita ini diturunkan – 15 juta  orang diseluruh dunia.


Dan seperti anda tahu, situs WartaJazz juga dibackup oleh Wordpress karena beberapa pertimbangan seperti kecepatan, kemudahan pemakaian, inovasi atau improvement setiap waktu dan dukungan komunitas yang sangat besar dan kuat.

Seperti halnya Gershwin yang terkenal lewat komposisi orchestralnya Rhapsody in Blue (1924) dan An American in Paris (1928), termasuk pula karya opera, Porgy and Bess (1935) – Wordpress 3.2 diluncurkan dengan ide dasar sistem yang lebih cepat dan ringan, namun cemerlang dari sisi fitur.

Beberapa perubahan antara lain dashboard design yang lebih sleek, dan penggunaan  HTML5 pada theme new Twenty Eleven. Selain itu fitur editing post yang kini menyediakan tampilan penuh dilayar.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker