News

Sebelum tampil di Ambon Jazz Festival Jessica Manuputty singgah dulu ke Erasmus Huis

Penyanyi Jessica Manuputty memang berdarah Ambon, meski ia lahir dan besar di Belanda. Wanita dengan nenek moyang dari selatan Maluku ini belajar psikologi namun menyadari bahwa cintanya pada musik ternyata lebih besar.

Belajar di Utrecht School of the Arts dengan pendalaman pada bidang menyanyi dan lulus pada musim panas 2008, Jessica mengembangkan karirnya bersama Barry Hay, Postman and Wicked Jazz Sounds.

Dengan pengaruh yang datang dari tokoh besar di dunia jazz sebut saja Ella Fitzgerald atau Joni Mitchell yang dihormati hingga artis popular seperti Beyoncé Knowles menciptakan satu gaya yang merepresentasikan kemampuan vokal Jessica Manuputty.

Kini dara yang tinggal di AMsterdam dan memiliki kesibukan menyanyi dengan jadwal yang padat masih menyempatkan waktu untuk menggarap karya-karya orisinalnya.

Terdengar menarik?, maka anda harus menyempatkan hadir dalam konsernya di Erasmus Huis, yang akan didampingi
Daniel Von Piekartz (Keys and Vocals), Nathan Klumperbeek (Bass and Vocals), Jamie Peet (Drums), Paul Van Kessel (Guitar and vocals) pada hari Rabu, 5 Oktober 2011 mulai jam 19.00 wib. Acara ini berlangsung gratis dan terbuka untuk umum.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Phone: +62 21 524 1069 | Fax : +62 21 527 5978.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker