News

Saksikan Big Band Concert OSUI Mahawaditra 2011 di RRI

Untuk kali perdana, Orkes Simfoni Universitas Indonesia (OSUI) mengadakan Big Band Concert yang menampilkan ensemble Brass dan Combo dari OSUI Mahawaditra sendiri. Konser ini sendiri merupakan konser yang sudah diimpikan selama 11 tahun oleh pelatih sekaligus conductor Brass OSUI Mahawaditra, Mas Irianto Suwondo, atau yang akrab disapa Mas Bagong.

Dalam konser ini, Big Band Mahawaditra akan membawakan lagu-lagu jazz yang cukup familiar seperti Autumn Leaves (Frank Sinatra), Ebony & Ivory (Paul McCartney), dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Mahawaditra juga tidak melupakan unsur kebudayaan Indonesia sendiri, dengan membawakan juga lagu Ondel-Ondel yang penuh kejutan. Tidak lupa, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober setelahnya, Big Band Mahawaditra juga akan membawakan lagu Bangun Pemudi Pemuda.

Selain penampilan dari Big Band Mahawaditra, pada konser ini juga akan tampil The Professor Band. The Professor Band merupakan band yang terdiri dari para professor UI yang memiliki kesamaan hobi, yaitu bermain musik, terutama musik jazz. Tidak hanya penampilan The Professor Band sendiri, nantinya The Professor Band akan berkolaborasi dengan mahasiswa UI yang tergabung dalam Big Band Mahawaditra tentunya.

Big Band Concert Mahawaditra ini akan diadakan pada hari Sabtu, 15 Oktober 2011 di Auditorium LPP Radio Republik Indonesia (RRI), Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 4-5 pukul 19.30. Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Mia (081381198657) atau Tamiya (085697993004).

Acara Big Band Concert Mahawaditra mengambil tempat di auditorium RRI  Jalan Medan Merdeka Barat No. 4-5
Hari Sabtu, 15 Oktober 2011 mulai : 19.30 WIB. Untuk informasi & pemesanan tiket silakan menghubungi Mia (081381198657) dan  Tamiya (085697993004).

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

One Comment

  1. Koreksi aja Ebony & Ivory bukan karya The Beatles melainkan karya ex Beatles Paul McCartney yg versi recording nya duet dengan Stevie Wonder.

    Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker