News

Tiket Java Jazz Festival gratis pakai iButterfly

Anda yang tertarik menonton ajang pesta tahunan para penikmat musik Jazz namun belum memiliki tiket barangkali harus menyimak informasi berikut. Telkomsel sebagai sponsor dalam event pecinta musik jazz tahunan ini menyediakan ratusan free ticket khusus pelanggan setia simPATI dan kartuHALO. Tahun ini Java Jazz Festival akan diadakan pada tanggal 2, 3, 4 Maret 2012 di JIExpo, PRJ Kemayoran.

Pelanggan bisa mendapatkan free ticket Java Jazz ini dengan simPATI iButterfly. Mekanismenya free ticket Java Jazz Festival dengan iButterfly caranya download terlebih dahulu aplikasi iButterfly di handphone. Applikasi ini gratis dan dapat di download di iTunes store (klik disini untuk download dari iTunes), BB Apps World (klik disini untuk download dari BB Apps World), atau Android market (klik disini untuk download dari Android market).

Dengan Aplikasi iButterfly ini, tangkap virtual butterfly yang akan disebarkan dari tanggal 23 – 26 Februari 2012. Kumpulkan koleksinya dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk mendapatkan free ticket Java Jazz Festival.

Dapatkan juga kesempatan mendapatkan 3 iPhone dan berbagai macam merchandise lainnya selama event Java Jazz Festival berlangsung dengan menangkap virtual butterfly bertanda khusus yang disebar hanya di venue Java Jazz Festival pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret.

 

java jazz iButterfly

Syarat dan Ketentuan:

    1. Tangkap dan kumpulkan 3 butterfly simPATI iButterfly Hunt Java Jazz yaitu Trumpets, Guitars, dan simPATI Chip selama periode:  23 -26 Februari 2012. Ketiga butterfly ini hanya terbang di area Jabodetabek.

Butterfly Trumpets

Butterfly Guitars
     

Butterfly simPATI Chip

 

    1. Tukarkan ketiga butterfly tersebut di graPARI Telkomsel, Gandaria City, Jakarta di hari Minggu, 26 Februari 2012 untuk 1 tiket Java Jazz Festival 2012, mulai pukul 12.00 -19.00 WIB. Tiket tersedia untuk 370 orang pertama.
    2. Untuk menukarkan butterfly dengan tiket, kamu juga akan dikenakan pemotongan Telkomsel Poin sebesar: 3500 poin untuk mendapatkan tiket daily pass Java Jazz. Mekanisme penukaran poin dilakukan lewat SMS ke 777 dengan keywordyang akan diberitahukan di venue graPARI Telkomsel, Gandaria City, 26 Februari 2012.
    3. Buat kamu yang beruntung mendapatkan tiket, selama Java Jazz 2012 berlangsung, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 3G, Galaxy Tab, pulsa gratis dan berbagai merchandise menarik dengan mengunjungi booth simPATI pada venue Java Jazz 2012 dan tangka2 jenis iButterfly Merchandise dan iButterfly simPATI Gadget

 


Butterfly merchandise

Butterfly simPATI Gadget

 

Tahapan penggunaan aplikasi iButterfly adalah sebagai berikut:

  1. Download iButterfly (gratis) di iTunes store (klik disini untuk download dari iTunes), BB Apps World (klik disini untuk download dari BB Apps World), atau Android market (klik disini untuk download dari Android market).
  2. Pilih menu “Tangkap” untuk mencari butterfly. Ketika di layar ada kata “Tangkap”, angkat dan ayunkan ke depan ponsel Anda.
  3. Simpan butterfly yang sudah ditangkap ke dalam koleksi.
  4. Klik butterfly untuk melihat detail kontennya, seperti image dan juga dapat hyperlink ke website produk – produk tertentu.
  5. Nikmati hadiah – hadiah menarik, penawaran diskon ataupun kupon pada butterfly – butterfly tertentu.
  6. Untuk beberapa butterfly yang hanya terdapat di area tertentu, dapat dicari dengan menggunakan Google map
  7. Butterfly yang sudah ditangkap dan disimpan juga dapat di-share kepada teman – teman lain melalui Facebook.
Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker