News

Trio Lestari: Kemasan talkshow tiga penyanyi utama

Bagaimana jika tiga penyanyi papan atas Indonesia bergabung dalam sebuah grup?

Sebut nama Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro. Mereka memiliki nama besar, memiliki skil dan talenta bermusik yang sudah tidak diragukan lagi, dan memiliki penggemar yang luar biasa banyaknya. Dedikasi ketiga artis ini dalam dunia musik pun sudah teruji. Maka urusan nyanyi sudah pasti jempol adanya.

Jadi apa yang berbeda? Ternyata, Tompi-Glenn-Sandhy dengan bendera Trio Lestari menyajikan sebuah hiburan yang lebih dari sekedar nyanyian di atas panggung. Konser Trio Lestari dikemas dengan sebuah talk show, dimana justru mereka bertiga yang menjadi tamu dalam ”acara” yang dipandu oleh seorang host (al. peran ini sukses dilakoni oleh Gading Marten di konser Trio Lestari di Ballroom Central Park, Jumat 17 Juni 2011).

Pada acara talk show itu, para personil Trio Lestari sangat cair dan open membuka sisi pribadi kehidupan masing-masing. Ketiganya saling cela dan sindir diantara mereka. Parodi dan kritik sosial pun hadir diantara sindiran ringan dan lawakan segar ala Trio Lestari.

Ini mungkin menjadi salah satu kemasan unik dalam penyelenggaraan konser di Indonesia. Dan di Festival Java Jazz 2012 kita dapat membuktikan bagaimana Trio Lestari menghibur dengan lantunan lagu sekaligus mengocok perut dengan lawakan-lawakan, yang di sebenarnya mengandung sebuah pesan. Apa itu? Ini tugas Anda nanti.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker