News

DIFAA Performing Arts & Jam Session bersama Tompi

Tompi
Tompi

DIFAA (Daya Indonesia Fine Arts Academy) Performing Arts & Jam Session adalah acara mingguan yang selalu digelar pada hari Kamis. Tujuan diadakannya DIFAA Performing Arts & Jam Session adalah untuk meningkatkan pendidikan & memperkaya pengetahuan siswa Institut Musik Daya Indonesia tentang seni pertunjukan di Indonesia.

Setiap minggunya DIFAA mengundang bintang tamu (musisi, penari, dan sebagainya) untuk berbagi pengalaman dan tampil pada agar membuka wawasan siswanya tentang seni pertunjukan yang beragam di Indonesia.

Kegiatan jam session diadakan dengan harapan bisa jadi ajang interaksi dengan bintang tamu dan juga dengan tamu-tamu yang datang dimana kegiatan ini memiliki tujuan melatih & mengasah kemampuan mereka dalam bermain musik.

Bintang tamu DIFAA minggu ini adalah Tompi. Acara ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIBbertempat di teras Institut Musik Daya Indonesia, Jl. Ampera Raya No. 37A Jakarta Selatan

Jika anda ingin datang dan menonton acara ini, ilakan datang ke alamat diatas, karena acara ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum.

***

Teukul Adifitrian lebi dikenal dengan nama Tompi lahir di Lhokseumawe, Aceh. Penyanyi yang awalnya tergabung dalam kelompok Cherokee dan Bali Lounge dan mulai populer lewat lagu “Selalu Denganmu”. Karakter vokalnya sedikit banyak terpengaruh tradisi Aceh dalam bernyanyi. Selain menyanyi, Tompi merupakan seorang dokter bedah plastik lulusan fakultas kedokteran Universitas Indonesia.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker