News

Grup Jazz Rock Tribal Tech bakal menyambangi Jakarta

tribal-tech2

Buat anda penggemar jazz rock/fusion era 90-an, Tribal Tech maka bersiap-siaplah, karena Beyond Productions dan didukung WartaJazz.com menghadirkan konser TRIBAL TECH hari Selasa, 12 Maret 2012 jam 9 malam WIB di Rolling Stone Café, Jl Ampera Raya Jakarta Selatan.

Tribal Tech adalah kelompok bentukan gitaris Scott Henderson dan bassist Gary Willis akan menggelar tour dunianya yang akan di mulai dari benua Asia. Album mereka yang terahir di rillis adalah “X” pada tahun 2012 setelah dua tahun sebelumnya merilis “Rocket Science”. Kembalinya Scott dan Willis yang juga di dukung oleh Kinsey dan Kovington adalah kembalinya virtuoso jazz rock/fusion jazz sejak 10 tahun yang lalu.

Band trio progressive jazz dari Jakarta LIGRO juga akan tampil berbagi panggung dengan Tribal Tech. Untuk dapat menyaksikan konser ini anda  cukup membayar FDC (1st Drink Cover Charge) sebesar Rp 300.000 yang bisa di pesan via WartaJazz Store dengan mengirimkan email via sales@wartajazz.net atau hubungi Telepon 0819-27825299.

***

tribal-tech

Tribal Tech sejak berdiri tahun 1984 sampai dengan saat ini telah merilis 10 album. Kesuksesan mereka mengusung jazz progressive, blues dan rock melambungkan namanya sebagai band fusion berpengarun di tahun 90an. Banyak band lokal yang terpengaruh dan terinspirasi dari musikalitas quartet ini.

Sebagai pemanasan Tribal Tech akan menggaungkan kembali musik fusin/jazz rock di hadapan kita semua tepatnya dalam sebuah event yang bertajuk “TRIBAL TECH ON THE ROAD!!! WORLD TOUR 2013”.

Dalam tour dunianya ini Tribal Tech akan di perkuat oleh original member Scott Henderson (Electric Gitar), Gary Willis (bass elektrik), dan Kirk Covington (Drum) serta Scott Kinsey (Keyboard) yang bergabung sejak tahun 1993.

 

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker