News

Youth Jazz Showcase Series edisi April 2013 kembali di gelar di @america

28.Apr_.america_performance_YOUTH.JAZZ_eposter

Kegiatan konser Youth Jazz Showcase Series yang merupakan inisiatif WartaJazz bekerjasama dengan Pusat Kebudayaan @america kembali digelar pada hari Minggu, 28 April 2013 bertempat di Lantai 3 Pacific Place, kawasan SCBD Sudirman Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan kali ini dua kelompok yaitu ParoehWaktoe dan Jojo and friends akan hadir mengisi program yang diadakan mulai pukul 13.00 wib hingga 15.00  wib.

Setiap kelompok akan tampil kurang lebih lima belas menit dengan sedikit ngobrol atau tanya jawab diantara sesi para penampil.

Kegiatan Youth Jazz Showcase Series sudah diselenggarakan sejak tahun 2011 yang lalu. Beberapa band yang pernah tampil di kegiatan ini telah mengisi panggung-panggung Jazz di Indonesia lainnya selain menghiasi pula ajang festival seperti Java Jazz Festival.

Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung agar generasi muda yang sedang mempelajari Jazz memiliki sarana untuk manggung dengan kualifikasi yang setidaknya diatas rata-rata.

Jika kalian memiliki band Jazz dan ingin tampil di acara ini, caranya mudah saja. Silakan kirimkan profil atau biodata grup/kelompok, sertakan foto terbaru dan link karya (boleh orisinil ataupun cover / milik orang lain) dan silakan upload ke Youtube, SoundCloud atau situs yang sejenis. Setelah itu kirimkan informasi tadi ke info@wartajazz.net dengan subject “Youth Jazz Showcase Series”.

Anda yang tertarik untuk menonton silakan datang, karena acara ini tidak dipungut biaya.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker