News

Locafore Art, Design and Jazz Festival kembali digelar 13-15 September 2013

locafore-twitterKota Baru Parahyangan untuk kali keempat menyelenggarakan Locafore Art, Design and Jazz Festival 2013 mulai 13-15 September 2013 bertempat di Bale Pare.

General Manajer PT Bellaputera Intiland Ryan Brasali mengungkapkan bahwa beragam pentas seni dan aksi seniman lokal akan menyajikan suguhan menarik. Ia bahkan meyakinkan bahwa pengunjung akan lebih membludak daripada tahun sebelumnya saat jumpa pers di Kota Baru Parahyangan, Selasa (10/9).

Lewat kegiatan ini bisa menjadi cikal bakal terciptanya komunitas seni di Kota Baru Parahyangan, benih dan pemicu bagi generasi penerusnya menjadi magnet agar banyak warga asing melihat hasil karya bangsa Indonesia.

“Dalam acara ini ada tiga agenda besar art, pameran dalam ruang yang diikuti oleh 45 seniman Indonesia ternama. Design, Indonesian label product fair yang diikuti 40 produk lokal dan jazz festival,” paparnya.

Kegiatan selama tiga hari berturut-turut ini akan dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Tompi Doctors & The Professor, Glenn Fredly, Ermy Kullit, Ireng Maulana, Dira Sugandi, Benny Likumahuwa, Barry Likumahuma Project, Sierra, Monita Tahalea, Raisa, Empat Peniti, ESQI:EF Syaharani & Queenfireworks, Jubing, Jafuzz Cobre, Ivan Handojo, Otti Jamalus, Tjut Nyak Deviana, Joey Alexander, Sandy Winarta Quartet, Margie Segers, Rio Moreno, The Jongens Quartet dan Tribute to Michael Buble.

Untuk menuju Kota Baru Parahyangan anda yang kebetulan dari luar kota bisa menggunakan jalan tol Cipularang ataupun Padaleunyi dari arah Jakarta atau Bandung dan memilih exit tol Padalarang. Tak jauh dari pintu tol keluar, ke arah Cianjur, disebelah kiri akan terlihat pintu masuk Kota Baru Parahyangan yang megah. Silakan ikuti jalan masuk dan disebelah kiri setelah SPBU Pertamina, akan terlihat Bale Pare yang menjadi lokasi kegiatan festival.

Anda yang mungkin berencana datang dengan keluarga atau rekan sejawat jangan khawatir. Tempat parkir dan tenda-tenda menjual makanan tersedia dan siap melayani anda selama kegiatan festival berlangsung.

Acara yang turut di dukung oleh WartaJazz.com ini tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi anda yang tertarik bisa langsung memesan hotel untuk tempat anda menginap selama akhir pekan ini di Bandung dan sekitarnya. Atau bisa gunakan WartaJazz Travel Experience 4th Locafore 2013 dengan mengontak 0812-2971-0659 atau 081927825299 (081 WARTAJAZZ).

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker