News

Saksikan konser TUSLAH di Serambi Jazz, 21 Agustus

TUSLAH, yang namanya terambil dari kata toeslag, singkatan dari dua kata dalam bahasa Belanda toetsen (kibor) dan slagwerk (drum) adalah sebuah kuartet dengan formasi piano, synthesizer, organ dan drum.

Susunan kuartet Tuslah ini terbilang unik, dengan meniadakan instrumen bas di dalamnya dan format tersebut belum pernah ditemui di Indonesia. Mereka akan memberikan permainan terbaik, berikut ragam olah bunyi yang memadukan aneka pengalaman musikal para personilnya dalam cita rasa Indonesia, Eropa dan Amerika.

Tuslah_Serambi Jazz_res

Riza Arshad dan Sri Hanuraga, keduanya tergabung dalam kuartet W/H/A/T sedangkan Elfa Zulham dan Adra Karim memperkuat salah satu grup bervisi progresif, Tomorrow People Ensemble (TPE). Selain proyek-proyek pribadi mereka, Tuslah akan turut mewarnai perkembangan jazz di Indonesia lewat percampuran elemen-elemen bunyi seperti musik klasik, jazz, blues, funk serta rock.

Dalam kesempatan tampilnya Tuslah di rangkaian Serambi Jazz kali ini, mereka akan bawakan delapan garapan komposisi orisinil dan sebuah aransemen dari salah satu personilnya.

Saksikan kuartet Tuslah di acara Serambi Jazz yang bertempat di GoetheHaus, Jl. Sam Ratulangi No. 9-15, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Kamis, 21 Agustus 2014 dimulai pukul 19.30 WIB. Konser ini gratis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker