News

Locafore Art Design Jazz Festival 2014, bertabur bintang

locafore-schedule-2014Penggemar Jazz di Indonesia khususnya diwilayah Bandung dan sekitarnya beruntung karena Kota Baru Parahyangan kota mandiri berwawasan pendidikan kembali mempersembahkan LOCAFORE ART DESIGN and JAZZ FESTIVAL 2014 di Bale Pare hari Jumat 19 hingga Minggu 21 September 2014.

Kegiatan yang telah berlangsung beberapa tahun ini selalu menjadi perhatian karena mengkombinasikan tiga bidang sekaligus yaitu seni, desain dan musik jazz.

Panitia akan menampilkan lebih dari 50 karya seni dari seniman ternama Indonesia dan lebih dari 36 disainer produk lokal dengan disain terbaru mereka.

Dipanggung Jazz Festival panitia telah mempersiapkan sejumlah nama yang akan berpartisipasi antara lain Deddy Dhukun dan Dian Pramana poetra, Abdul and The Coffee Theory, Aksan Sjuman & Committee of the fest, Barry Likumahuwa Project, Endah n Rhesa, Otti Jamalus, Chaseiro, , Monita Tahalea, Mus Mujiono, Tjut Nyak Deviana feat AAMOS, Tohpati bertiga, Tompi – The Doctor and the Professor, Saung Angklung Udjo, Billy beatbox, Glen Dauna Project, Rio Moreno Latin combo, Teza Sumendra, Tiwi Shakuhachi, Lala Suwages and friends dan Ermy Kullit serta Salamander Big Band.

Kegiatan selama tiga hari berturut-turut ini digelar tanpa dipungut biaya untuk anda yang tertarik menonton.

Anda yang belum pernah datang ke Kota Baru Parahyangan bisa mampir dengan keluar di pintu tol padalarang arah ke Cianjur. Tak jauh dari exit tol ada pertigaan kekanan dan hanya beberapa ratus meter dari situ, papan nama Kota Baru Parahyangan akan terlihat jelas di sisi kiri jalan. Silakan ikuti jalan masuk dan disebelah kiri setelah SPBU Pertamina, akan terlihat Bale Pare yang menjadi lokasi kegiatan festival.

Saran kami untuk anda yang datang dari luar kota, sebaiknya datang sekitar satu atau dua jam dari jadwal artis yang ingin anda tonton, sebab biasanya pada akhir pekan, jalan menuju venue, terutama exit tol padalarang dipenuhi kendaraan dari luar kota.

Selamat menonton dan menikmati Jazz di Locafore Kota Baru Parahyangan.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker