Java Jazz FestivalNews

Meshell Ndegeocello di Java Jazz Festival 2015

Meshell Ndegeocello, penyanyi, rapper, basis, serta penulis lagu asal Amerika ini tampil di panggung A2 BNI pada Java Jazz Festival 2015 hari kedua, Sabtu (7/3). Walaupun terlambat dari jadwal dan baru mulai pertunjukan sekitar pukul sembilan malam, tetap saja para penggemar menunggu performa terbaik Meshell di panggung Java Jazz tahun ini.

Meshell Ndegeocello_Griven_2

Musik dari Meshell Ndegeocello dipengaruhi banyak genre musik seperti soul, jazz, funk, hip-hop, reggae dan rock. Di barisan depan terlihat banyak penonton mancanegara yang sangat tertarik untuk menonton suguhan musik dari Meshell. Walaupun hujan sempat mengguyur daerah Jakarta, hadirin Java Jazz Festival tetap menunjukkan antusiasme mereka.

Penampilan Meshell Ndegeocello malam itu ditemani 4 orang pengiring. Dengan pengaruh dari berbagai aliran musik, basis ini telah banyak mendapatkan nominasi Grammy Award atas karya-karyanya.

Meshell Ndegeocello_Griven_3

Di atas panggung, Meshell sempat menyanyikan lagu dari album Come, Come to Me yaitu “Forget My Name.” Berlanjut tembang karangannya, “Fool of Me” dari album ketiga bertajuk Bitter. Kepiawaian Meshell dalam bernyanyi dan memainkan melodi lewat petikan basnya tampak membuat hadirin larut olehnya. (Zakia Amalia/WartaJazz)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker