Java Jazz FestivalNews

Chaka Khan feat. Incognito ramaikan Java Jazz Festival 2015

Chaka Khan dan Incognito adalah sebuah kombinasi jitu untuk membuat orang-orang mengantri di depan Hall D2 JIExpo Kemayoran. Dengan antrian panjang dan hadir setengah jam sebelum pertunjukan dimulai, mereka muncul beriringan dengan ekspektasi atas aksi memukau dari para penampil.

Gerbang yang mulai dibuka pukul 22.00, Sabtu malam itu disambut oleh penonton yang berdesakan dan berebut kursi, serta banyak di antara mereka yang harus berdiri dan menyaksikan dari sela-sela kepala dan telepon selular yang mencoba mengambil gambar. Setelah sambutan dari MC, tirai pun dibuka dan musik mulai berkumandang.

Chaka Khan_Incognito_Akbar_1

Riuh gegap gempita audiens spontan muncul ketika sang diva Chaka Khan bersama Incognito memainkan “I Feel for You.” Selang beberapa lagu, Chaka Khan keluar panggung, memberi kesempatan pada Incognito untuk mendominasi pertunjukan dengan memainkan hits dari album terbaru mereka, Amplified Soul. Sebuah kepastian sepertinya bagi Incognito untuk memainkan dua lagu pamungkas mereka, “Still a Friend of Mine” dan “Don’t You Worry ‘Bout a Thing” dengan panduan vokal Tony Momrelle. Setelah penampilan solo dari Incognito, Chaka Khan pun kembali, hadirkan “Through the Fire” yang diikuti nyanyian penonton.

Penampilan energik dari Incognito menjadi pusat perhatian malam itu, tetapi atraksi-atraksi panggung dan gaya pertunjukan dari Chaka Khan dan Bluey yang interaktif tidak didukung oleh sound system yang mumpuni. Namun, melihat animo penonton yang rela mengantri cukup lama dan banyak pula dari mereka yang berdansa mengikuti nada-nada dari Chaka Khan dan Incognito, dapat dikatakan bahwa kata puas hadir bersama audiens di Hall D2 Hall saat itu. (Hafendra Adam/WartaJazz)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker