Quiz

QUIZ BERHADIAH 3 BUAH ALBUM ANDEZZZ [departure:people] – MOVIN’ ON

Cover album Andezz [departure:people] – Movin’ On

Wartajazz.com bekerjasama dengan Catz Records dan Andezz [departure:people] mengadakan quiz berhadiah 3 buah CD untuk anda yang bisa menjawab pertanyaan kami.

Adapun pertanyaan untuk quiz ini.
1) Andez memiliki duet yang pernah merilis album salah satunya Tempo Tantrum. Apa nama duet ini?
2) Sebutkan nama lagu yang di re-works oleh Andezzz yang juga merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi dari negeri jiran, Malaysia?

Jawaban tinggal anda kirimkan dalam bentuk email ke info@wartajazz.net.

Jangan lupa mencantumkan nama lengkap, alamat dan nomor handphone anda. Quiz ini berlangsung hingga 15 Oktober 2007. Dan pemenang akan diumumkan tanggal 20 Oktober 2007. Redaksi tidak mengadakan surat menyurat untuk quiz ini.Keputusan Redaksi WartaJazz.com bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Para pemenang masing-masing akan mendapatkan satu buah CD Andezzz [departure:people] – Movin’ On yagn sudah ditandatangani. Hadiah akan dikirimkan oleh Redaksi Wartajazz.com ke alamat pemenang tanpa dipungut biaya.

So, segera kirim jawaban anda!.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker