News

Bogor Jazz Reunion hadirkan musisi Jazz Indonesia

Bogor Jazz Reunion 2015
Bogor Jazz Reunion 2015

Endah n Rhesa, Idang Rasjidi, Indro Hardjodikoro, Rieka Roeslan & The Trobadours, Fariz RM, Sierra Soetedjo, Iga Mawarni, Kenduri Feat. Amelia Ong, Lantun Orchestra, Iwan Wiradz, Edi Syakhroni, Sastrani, Shakuhachi, Musicmate akan tampil memeriahkan acara Bogor Jazz Reunion 2015.

Musisi jazz lokal Bogor yang namanya sudah terkenal Oemay & No Rules Quartet akan tampil pula. Sedangkan Fakhry & Friends merupakan musisi jazz termuda diantara musisi jazz lainnya yang tampil dalam acara Bogor Jazz Reunion 2015. Walaupun masih berumur 15 tahun namun talenta Fakhry dalam bermusik jazz patut diperhitungkan.

Bertempat di Kebun Raya Bogor, panggung Bogor Jazz Reunion 2015 akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB – 23.00 WIB.

“Total ada 15 band yang akan memeriahkan acara nanti,” ujar Labil, Owner Moksa Activation yang menjadi penyelenggara kegiatan ini.

Panitia telah menetapkan harga tiket Early Bird (9 -30 Oktober 2015) untuk anak-anak (usia dibawah 13 tahun) sebesar Rp 75.000,- sementara Dewasa Rp 150.000,- Ticket juga bisa didapatkan pada hari H atau on the Spot dengan harga untuk anak-anak sebesar Rp 125.000,- dan dewasa Rp 250.000,-

Anda bisa mendapatkan tiket di

  1. Moksa Acivation Office Jl. Sempur Kaler No. 24, Bogor
  2. Aksimaya Graha Aksimaya, Jl. Lincar 1 No. 2, Bantarjati, Bogor
  3. Botani Square Mall (reception) Jl. Raya Pajajaran 16127
Anda yang akan menonton Bogor Jazz Reunion dapat masuk melalui pintu 2 yang terletak bersebelahan dengan Gereja Zebouth dan berseberangan dengan Bank BCA Bogor.
***
Bogor Jazz Reunion merupakan satu-satunya kegiatan berskala jazz yang diselenggarakan di kota Bogor. Tahun lalu kegiatan ini diselenggarakan di SKI Katulampa.
Mengambil tema Respect the Nature, BJR menjadi alternatif wisata bagi mereka yang ingin datang dan menikmati suasana pohon rindang di Kebun Raya Bogor sambil mendengarkan musik Jazz.
Sebagai bentuk dukungan pada festival ini, official Hotel Partner untuk acara BJR, Padjadjaran Suites Hotel Indonesia yang memiliki dua Hotel Property di Bogor yaitu Padjadjaran Suites Hotel & Conference yang terletak di Jl. Pajajaran No. 17 , serta Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel yang terletak di komplek Bogor Nirwana Residence ( tidak jauh dari Jungle Fest dan Jungle Waterpark ) jl. Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No. 17 ini memberikan diskon khusus bagi para pembeli tiket Bogor Jazz Reunion 2015, yaitu hanya dengan menunjukkan tiket atau kwitansi pembelian tiket Bogor Jazz Reunion ke Front Office maka bisa langsung mendapatkan diskon sebesar 50% untuk menginap. Promo ini berlangsung mulai tanggal 14 Oktober sampai dengan 2 November 2015.
So, tunggu apa lagi, ayo ikutan Bogor Jazz Reunion dan nikmati kota Bogor!.
Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker