News

Yura Yunita & mp3trio siap menghibur Depok lewat MLD Spot Stage Bus Tour 2015

MLD Spot Stage Bus - Yura
MLD Spot Stage Bus – Yura

Pecinta Jazz di kota Depok akan kedatangan penyanyi yang sedang naik daun, Yura Yunita dalam program MLD Spot Stage Bus Tour 2015 yang digelar di Margo City Depok, Jumat 27 November 2015 mulai pukul 18.00 wib.

Kegiatan MLD Spot Stage Bus Tour 2015 yang telah berlangsung disejumlah kota di Indonesia, merupakan konsep yang mendekatkan jazz dengan penonton menggunakan sebuah bus yang disulap sedemikian rupa sehingga layak menjadi tempat pertunjukan.

mp3trio merupakan band yang selalu menjadi host dan ikut berkeliling dalam program MLD Spot Stage Bus Tour 2015. Terdiri dari Rene van Helsdingen (piano), Jeffrey Tahalele (bass) dan Benny Mustapha van Diest (drums).

Khusus untuk penampilan di Margo City, akan membuka kelompok Tritone yang terdiri dari Tiyo Alibasjah (gitar), Aditya Bayu (gitar), Indra Prasetyo (gitar), Zoltan Renaldi (Bass), Deska Anugrah Samudra (drums).

Sedangkan Yura Yunita merupakan penyanyi pop yang pada bulan November 2014, mengeluarkan single berjudul Cinta dan Rahasia yang dinyanyikan bersama Glenn Fredly, dan menjadi lagu yang meledak di banyak radio di Indonesia dihitung dari banyaknya airplay yang diputarkan, lagu ini pun berhasil menduduki peringkat teratas di banyak radio di Indonesia.

Setelah berhasil dengan hit Cinta dan rahasia, kini Yura mengeluarkan single terbaru yang berjudul Berawal Dari Tatap yang ditulis sendiri dan dirilis bersamaan dengan kanal Youtube-nya bernama Yura Yunita. Perilisan Berawal Dari Tatap ini, membawa Yura berada di peringkat teratas di kota-kota besar Indonesia.

Selain itu, banyak kejutan di Albumnya, salah satunya ada lagu berbahasa Sunda yang dikemas jazz, broadway, modern, dan penuh kejutan.

Pada tahun 2015, Yura juga masuk ke dalam 3 nominasi di acara Indonesia Choice Awards 2015 untuk kategori Best Female Singer, Breakthrough Artist of The Year, Song of the Year “Cinta & Rahasia”. Diawal tahun 2015, ia menjadi pengisi utama International Java Jazz Festival 2015.

Selain itu akan tampil pula dalam pembukaan stand up comedy yang akan diisi Asep Suaji di MLD Spot Stage Bus Tour 2015.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker