News

Salihara Jazz Buzz 2016 kembali menyapa penikmat Jazz Indonesia

Salihara Jazz Buzz 2016
Salihara Jazz Buzz 2016

Program menarik bertajuk Jazz Buzz Salihara akan kembali digelar selama dua pekan bulan Februari 2016 menampilkan musisi Jazz Indonesia yang kreatif.

Acara Jazz Buzz Salihara digagas sebagai panggung untuk memperkenalkan musik jazz mutakhir pada kaum muda melalui serangkaian konser yang menghadirkan berbagai komposisi jazz terbaru yang eksploratif, cerdas, penuh inovasi dan segar, dengan format baru, yang tidak ditemui di panggung jazz pada umumnya.

Jazz Buzz Salihara adalah program pembuka tiap tahun. Jazz kali ini mengambil judul “Jazz Sans Frontiéres” (Jazz Tanpa Batas) yang berupaya untuk menampilkan musikalitas Jazz secara orisinil serta kreatif. Jazz Buzz Salihara merupakan acara tahunan Komunitas Salihara, dan 2016 adalah yang kelima.

Pada acara pembuka pada 2016, Komunitas Salihara mengundang sejumlah pemusik jazz generasi terbaru yang memiliki bakat istimewa dengan sederet karya yang cemerlang, beriring dengan pentas sejumlah pemusik yang sudah lebih mapan dalam dunia jazz kontemporer Indonesia.

Acara akan digelar selama, dengan jadwal penampilan:

  • Trodon: 20 Februari 2016
  • Tesla Manaf: 21 Februari 2016
  • I Know You Well Miss Clara (bintang tamu: Royke Kuapaha): 27 Februari 2016
  • Manticore Project: 28 Februari 2016

Seluruh kegiatan dilaksanakan di Teater Salihara Jl. Salihara 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan harga tiket masuk untuk umum: Rp75.000 dan pelajar/mahasiswa: Rp50.000 yang dapat dipesan via telepon +62 21 789 1202.

Panitia juga membuat program tiket promo Rp125.000 untuk 2 pertunjukan Jazz Buzz yang berbeda.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker