ClinicEducationNews

Bass “Coaching Clinic” bersama Harry Toledo (Presiden IBF) di SMAN 1 Juwana, Kab.Pati – Jateng

Bass "Coaching Clinic" bersama Harry Toledo
Bass “Coaching Clinic” bersama Harry Toledo

SMAN 1 Juwana yang terletak di Kota Pati – Jawa Tengah akan menggelar Bass “Coaching Clinic” bersama Harry Toledo  yang merupakan Presiden Indonesian Bass Familly (IBF). Acara tersebut akan diadakan pada hari senin, tanggal 18 April 2016 jam 08.00 WIB, yang bertempat di SMAN 1 Juwana dan dibuka untuk khalayak umum juga tanpa tiket masuk.

Harry Toledo dikenal dengan background musik Jazz-nya yang kental lewat permainan Bass-nya. Dalam kunjungannya di SMAN 1 Juwana, Harry Toledo berharap dapat memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan musik melalui Bass “Coaching Clinic” ini, yang terutama ditujukan untuk para pelajar dan masyarakat umum. Harry Toledo akan memberikan materi seputar “mengenal musik secara cerdas” dalam acara ini.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama dari Indonesian Bass Family (IBF) dan SMAN 1 Juwana sebagai penyelenggara acara dan mendapatkan respon yang luar biasa mengingat jarang adanya event seperti ini di kota Pati apalagi dalam permainan Bass-nya, Harry Toledo khas dalam nuansa  Jazz  sehingga memberikan nuansa musik yang berbeda bagi masyarakat Pati khususnya,  dikarenakan musik Jazz yang selama ini masih terasa asing di kota kecil seperti kabupaten Pati. Selain penampilan dari Harry Toledo dalam Bass “Coaching Clinic” di SMAN 1 Juwana, acara ini juga diisi oleh penampilan band siswa-siswi dari SMAN 1 Juwana yang turut meramaikan acara. (Alia)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker