News

Jazz Gathering – Road To Joey Alexander Live In Concert hadirkan 9 pianis muda

jazz-gathering-posterMenyambut konser Joey Alexander yang akan diselenggarakan pada 22 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, iCanStudioLive dan Mahana Live Interact menggelar Jazz Gathering – Road To Joey Alexander Live In Concert. Sebuah pertunjukan musik Jazz dengan suguhan utama berupa aksi dari 9 pianis muda berbakat Indonesia. Event yang terbuka untuk umum ini akan berlangsung pada 19 Mei 2016 di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD, Jakarta.

Jazz Gathering – Road To Joey Alexander Live In Concert merupakan salah satu bagian dari rangkaian konser Joey Alexander di Jakarta. Dalam acara ini, 9 pianis muda berbakat asal Indonesia akan memanjakan para penikmat musik jazz Tanah Air dengan berkolaborasi dan menampilkan komposisi musik hasil gubahan mereka.

Para pianis muda yang akan tampil dalam acara ini merupakan hasil kurasi dari Sri Hanuraga dan Barry Likumahuwa, dua musisi jazz muda kebanggaan tanah air yang bertindak selaku Music Director untuk event Jazz Gathering.

“Kesembilan orang ini dipilih langsung oleh saya dan Barry Likumahuwa berdasarkan penampilan mereka yang kami lihat, baik secara live maupun lewat media sosial seperti Youtube atau Instagram,” ujar Sri Hanuraga, Music Director Jazz Gathering – Road To Joey Alexander Live In Concert.

Adapun kesembilan pianis muda berbakat Indonesia yang akan tampil di acara Jazz Gathering adalah:
1. Edwin Putro Mulyono (Semarang)
2. Yongki Vincent (Jakarta)
3. Andy Gomez (Jakarta)
4. Christ Stanley Kainama (Bandung)
5. Ivan Alidiyan (Jakarta)
6. Marthin Siahaan (Surabaya)
7. Kevin Suwandhi (Bali)
8. Noah Revevalin (Jakarta)
9. Irsa Destiwi (Jakarta)

Kesembilan pianis muda dan berbakat Indonesia ini akan tampil di hadapan penonton dan mempertunjukkan penampilan terbaik mereka untuk memanjakan para penikmat musik jazz Tanah Air. Mereka bisa menikmati alunan musik jazz secara gratis tanpa dipungut biaya.

Penukaran Tiket

joey-alexander-jiexpo-concertAcara Jazz Gathering sebagai bagian dari Road To Joey Alexander Live In Concert yang akan diadakan di Soehana Hall, The Energy Building SCBD Jakarta sekaligus menjadi tempat bagi para calon penonton konser Joey Alexander untuk melakukan penukaran tiket. Booth penukaran tiket sendiri akan mulai dibuka pada 19 Mei 2016 pukul 13.00 WIB, berbarengan dengan acara Jazz Gathering – Road To Joey Alexander Live In Concert. Di sini, penonton bisa menukarkan tiketnya sembari ditemani alunan musik dari 9 pianis muda Indonesia.

Penonton yang belum memiliki tiket konser Joey Alexander yang akan diadakan di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta juga bisa membeli tiket on the spot pada tanggal 19 Mei 2016 mendatang. Tiket konser Joey Alexander Live in Concert 22 Mei 2016 tersedia mulai dari Rp 450.000 untuk kelas Bronze, Rp 750.000 untuk kelas Silver, Rp 1.000.000 untuk kelas Gold, Rp 2.000.000 untuk kelas Platinum, dan Rp 2.500.000 untuk kelas Diamond.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker