ClinicEducationNews

Palembang Jazz Community Live & Coaching Clinic With Agam Hamzah Acoustic Connection

event-opi-mall-agam-hamzah-size

Pendidikan musik di Palembang masih minim sehingga ini berpengaruh pada kemampuan skill bermusik musisi Palembang. Di Palembang hanya ada kursus-kursus musik belum ada Sekolah Tinggi Musik seperti ISI di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk itulah diperlukan secara rutin pelatihan-pelatihan musik secara khusus sehingga diharapkan mampu meningkatkan edukasi teknik bermain musik yang baik.Untuk itulah Palembang Jazz Community bekerjasama dengan OPI Mall mengadakan acara yang selain menampilkan live band sebagai daya tarik dari sisi entertaint juga diadakan coaching clinic yang mana materi akan disampaikan oleh musisi yang sudah terkenal juga sebagai dosen musik yaitu Agam Hamzah Acoustic Connection yang terdiri dari  3 personil : Agam Hamzah, Fazrin Ismail dan Angela Lopez Lara. Acara akan dilaksanakan                    Jumat , 4 Nopember 2016 , Jam 16.00 s/d 21.00 dinAtrium Opi Mall Jakabaring Palembang. Sebagai bintang tamu dalam acara ini AGAM HAMZAH ACOUSTIC CONNECTION

Agam Hamzah (Jakarta)
–          Dosen Musik
–          Pengajar di Sekolah Musik Farabi Jakarta Pusat
–          Bentuk duo gitaris bersama gitaris top Donny Suhendra Krakatau
–          Guitar Player bersama Dwiki Dharmawan Project
–          Guitar Player bersama kelompok jazz rock Ligro Trio

Fazrin Ismail / Adien (Jakarta)
–          Guitar Instructor Music School Of  Indonesia
–          Guitar Player grup jazz rock Echotones
–          Guitar Player dan Kompser GizmoINA
–          Stephallen Guitars

Angela Lopez Lara (Spanyol)
–          Solois piano klasik dan jazz dari Spanyol
–          Lulusan Conservatorio Superior Joaquin Rodrigo Valencia Spayol
–          Dosen musik tradisi , jazz dan klasik
–          Vokalis dan Instruktur khusus tari flamenco

Acara ini merupakan program dari Palembang Jazz Community & OPI Mall serta Radio BP TRIJAYA 87.6 FM Palembang. Ketua Palembang Jazz Community Zainal Hanani mengatakan di acara ini akan ada Live band dari band-band jazz lokal Palembang dan jam session. Untuk coaching clinic terbuka untuk musisi Palembang dari genre/jenis musik apapun peserta yang mengikuti Coaching Clinic akan mendapatkan sertifikat. Sementara Adji Soebijantoro selaku Divisi Program PalJazz mengatakan BP Trijaya 87.6 FM Palembang akan merekam acara secara full dan kemudian menyiarkannya secara tunda serta memuat       rekaman audio acara di website http://www.bptrijayafmpalembang.com/ dan https://soundcloud.com/paljazz. Public Relation Opi Mall Intan mengatakan bahwa acara ini terbuka untuk Umum dan gratis , semua pecinta musik dari jenis apapun bisa ikut datang meramaikan acara ini sekaligus menikmati beragam fasilitas menarik lainnya yang disajikan oleh OPI Mall.
Beberapa anggota band dari Palembang Jazz Community juga akan tampil seperti Rico & Friend , Yoga , Rais Gunawan, Ahmad Dairobi , Deni , Didi dll serta tentu  juga tidak ketinggalan dengan adanya jam session. (WartaJazz)

Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker