Java Jazz FestivalNews

Dansa Bersama Rick Braun di Java Jazz Festival 2017

JJF 2017 - Rick Braun
JJF 2017 – Rick Braun

“Entertaining!” adalah satu kata yang dapat merangkum pertunjukan Rick Braun pada malam pertama Java Jazz Festival 2017. Pertunjukan yang dibuka dengan penampilan panggung yang menarik sekali dengan Rick Braun turun dari panggung dan berjalan ke tengah-tengah penonton untuk mengajak mereka berdansa. Suara trumpet yang dimainkannya sangat dominan serta menggairahkan penonton untuk langsung bergerak seketika mendengarkan lagu yang ia bawakan.

Rick Braun membawakan beberapa lagu seperti “Tijuana Dance” dan “Get Up and Dance”. Lagu-lagu yang ia bawakan terdengar sangat menyenangkan dan berusaha membawa penonton untuk larut bergerak dalam alunan musiknya. Sayangnya, beberapa penonton tampak malu-malu untuk berdiri dan bergerak mengikuti irama musik. Namun, Rick Braun tidak patah arang, ia sendiri yang berinisiatif turun dari panggung sekali lagi dan mengajak para penonton berdansa bersama.

Di lagu yang berjudul “Everything is Alright”, Rick Braun meminta penonton untuk menyanyi bersama. Penonton pun asik dalam lagu yang ia bawakan dan ikut bernyanyi bersama. Label “Artist of The Year” memang pantas disandang oleh musisi yang banyak memainkan trumpet dalam irama R&B dan ballad ini. Tidak heran musisi jazz ternama Dave Koz senang sekali berkolaborasi dengannya dalam CD terbaru yang dikeluarkan oleh Rick Braun.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker