News

Farah Di with JEI Angklung feat Wilson dan Balaruna tampil di TP Stage Bandung

Farah Dibaj Fuadi atau akrabnya dipanggil Farah Di merupakan penyanyi yang pernah belajar dengan maestro Elfa Secioria sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Gadis kelahiran Van Nuys, California 20 tahun lalu ini sedang menuntut ilmu di UW Edmonds College Seattle, Amerika Serikat.

Dalam rangka liburan musim panasnya di Indonesia, Farah Di menggandeng JEI Angklung feat Wilson akan tampil di TP Stage, The Hotel Papandayan Bandung pada hari Ahad tanggal 6 Agustus 2017 mulai pukul 19.00 wib.

Pertunjukan yang tidak dipungut biaya ini juga akan dimeriahkan Balaruna, sebuah kelompok handpan pertama dari Indonesia. Menggabungkan teknik perkusi Indonesia dengan nada magis dari instrumen handpan.  Membawa suasana meditatif dan intergalaksi untuk tubuh dan jiwa penonton. Balaruna terdiri dari  Daniv Veryana, Harry “Koi” Pangabdian dan Bintang Manira Manik.

Anda yang tertarik menonton dapat melakukan reservasi 022-7310 799 ext 8806 atau langsung datang ke TP Stage, The Hotel Papandayan Jl. Jendral Gatot Subroto No.83, Malabar, Bandung.

***

JEI atau Jonggara Entertainment Indonesia Angklung merupakan sebuah perkumpulan seniman musik dan pertunjukan tradisional Indonesia. JEI didirikan di Bandung Barat pada 11 Desember 2013 oleh Bapak Jo Jocky Jonggara, namun sebagian besar personil dari JEI sudah berkecimpung di bidang seni tradisi sejak tahun 1996 dan sudah memiliki pengalaman di bidang seni baik tingkat nasional maupun internasional.

JEI terus berkembang menjadi lebih baik untuk menghasilkan karya-karya musik sebagai sarana dalam memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia, agar terus dikenal, dinikmati dan tetap dilestarikan sebagai warisan bangsa.

JEI telah tampil World Intangible Heritage Center, Jeonju City, Korea Selatan (2015), International Java Jazz Festival (2015) dan terakhir Tong Tong Fair, Denhag – Belanda serta Indonesia Weekend, London, (2017)

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker