News

Bobby McFerrin tawarkan program Circlesongs untuk para penyanyi pemula ataupun profesional

Bobby McFerrin
Bobby McFerrin

Bergabunglah ke lingkaran bersama bantuan vokal virtuoso Bobby McFerrin dan timnya yang terdiri dari guru berbakat lalu ikuti lokakarya selama seminggu dalam teknik menyanyi improvisasi Circlesongs. Mereka yang masih pemula ataupun mahir, program ini mengajak kita untuk merangkul kebebasan dalam bermain, bernyanyi, menemukan, dan berimaginasi – dalam musik dan dalam kehidupan.

Bobby akan bergabung dengan anggota Voicestra yang paling inovatif, David Worm, Judi Vinar, Rhiannon, dan Joey Blake, master Circlesinger Christiane Karam, dan yang lainnya dari latar belakang beatboxing dan pengaruh klasik.

Program ini menampilkan sesi kelompok besar dan banyak sesi kelompok kecil yang dipandu untuk eksperimen di semua level. Pilihan mungkin termasuk perkusi tubuh, teori musik, perulangan, Balkan dan paduan suara acappella, improvisasi bahasa freestyle, dan teknik vokal.

Peserta yang telah mengikuti kegiatan ini menggambarkan program ini sebagai perjalanan yang mengubah hidup. Ayo buat musik, ciptakan komunitas, dan pelihara kreativitas. Setiap lagu, setiap suara memiliki tempat di dalam lingkaran.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Omega Institute yang menjadi sumber perintis untuk program kebugaran dan pertumbuhan pribadi, termasuk lokakarya, konferensi, retret, dan peluang pelatihan profesional.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker