FestivalNews

Basie Summer Jazz Fest hadirkan Michael Franks, Lee Ritenour / Dave Grusin, Snarky Puppy, Esperanza Spalding

Teater bersejarah Count Basie – teater seni pertunjukan terlaris negara bagian dan senama bintang besar jazz William J. “Count” Basie – telah mengumumkan Basie Jazz Fest kedua kalinya, yang akan dibintangi oleh Michael Franks, Lee Ritenour + Dave Grusin, Bob James Trio dan Lizz Wright pada hari Sabtu, 2 Juni, ditambah Snarky Puppy, Esperanza Spalding, dan Moonchild pada hari Minggu, 3 Juni.

Basie Summer Jazz Fest disponsori oleh Citi, The Monmouth County Freeholders dan The Asbury Park Press.

“Slogan yang menyertai acara jazz kami adalah ‘Jazz At The Basie… Where It Belongs,” ujar Adam Philipson, Presiden / CEO, Count Basie Theatre. Dan tidak ada yang lebih dari tokoh jazz seperti Michael Franks, Lee Ritenour dan Dave Grusin, pendatang baru seperti Moonchild, ataupun seniman jazz era baru seperti Snarky Puppy dan Esperanza Spalding. Akhir pekan ini menunjukkan komitmen kami terhadap masa lalu, sekarang, dan masa depan jazz, di sebuah teater bersejarah yang dinamai sebagai salah satu pemain hebat sepanjang masa dari Red Bank yakni ‘William Count’ Basie”.

“The Count Basie Theatre adalah salah satu tempat pertunjukan yang paling vibrant dan populer di Monmouth County dan itu sangat tepat dinamai pioneer jazz kampung halaman kami, William”Count”Basie, Jr,” kata Wakil Direktur Freeholder Lillian G. Burry. “Saya memiliki apresiasi yang dalam untuk musik jazz dan menyambut setiap kesempatan untuk memamerkan seni di tempat khusus ini.”

Tiket untuk pertunjukan ini, mulai dari $ 40, mulai dijual melalui website theBASIE.org, atau menghubungi tiket box Basie yang terletak di hotel di 99 Monmouth Street, Red Bank, New Jersey Amerika Serikat.

Dari semua nama yang telah disebut diatas, Moonchild adalah band muda yang memiliki gaya jiwa dan musik jazz sehingga mendorong penonton dalam perjalanan hati yang penuh emosi. Sejak 2014, trio asal Los Angeles ini telah mendedikasikan waktu dan energi mereka untuk mengasah komposisi mimpi dan yang mengeksplorasi kehalusan seluk-beluk hubungan dengan nuansa emosional. Band ini mengutip pengaruh seperti D’Angelo, Hiatus Kaiyote dan J. Most sebagai memainkan bagian penting dalam memperluas cakrawala musik grup.

Buat anda yang kebetulan sedang berada di Amerika Serikat tepatnya New Jersen, mungkin dapat mempertimbangkan mampir ke Count Basie Theatre, 99 Monmouth Street
Red Bank, New Jersey untuk menyaksikan 2nd Basie Summer Jazz Fest 2018.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker