News

Idang Rasjidi dan Djaduk Ferianto siapkan kolaborasi khusus untuk Malang Jazz Festival

Setelah diperkuat musisi Jazz kawakan Nita Aartsen & Friends, dengan formasi Eric Theux (Perancis) dan Kuba Skowronski (Polandia) serta komunitas-komunitas jazz mulai Ngalam Jazz Community, Saxomunity Malang, dan Fusion Jazz Community Surabaya yang tentunya akan menghadirkan suasana festival jazz berkelas, musisi jazz senior Idang Rasjidi dan Djaduk Ferianto siap bergabung di MJF Present Urban Jazzy Festival. Pihak Promotor Jade Indopratama Group resmi merilis Idang Rasjidi – Sindicate Project dan Djaduk Ferianto “Kuaetnika” feat. Endah Laras sebagai line up tambahan bersama Magnitudo dan MLD Jazz Project session 3.

Bergabungnya musisi-musisi jazz tersebut semakin memperkuat line up yang telah diusung sebelumnya yaitu Kahitna, Mocca, Pusakata, Via Vallen serta musisi kebanggaan Malang Raya, Equinox, Sal Priadi dan Sumber Kencono. Ditambah lagi dengan hadirnya komunitas Soundcloud Malang dan beberapa komunitas anak muda lainnya.

Setelah tiket Early Bird terjual habis hanya dalam waktu tiga hari, saat ini masih tersedia tiket Presale dengan harga 125K. Tiket khusus Mahasiswa di harga 100K untuk kelas Festival yang dijual terbatas juga masih diburu pecinta musik. Bagi yang ingin mendapatkan privilege khusus, tersedia tiket VIP yang dibanderol 400K.

Venue outdoor area Harris Hotel and Conventions Malang akan disulap J Entertainment sebagai event organizer sedemikian rupa untuk menciptakan suasana khas Urban Festival. Konsep festival dihadirkan dengan menyajikan one stop entertainment selama berlangsungnya event. Terdapat booth & stand penunjang serta fasilitas lainnya yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan audience. Konsep Festival Stage mengedepankan festival experiences dimana semua audiences berkumpul di venue, baik di depan panggung dan mingle di area activities dan kuliner di sekitar panggung. Audiens diajak untuk berinteraksi dan melebur dalam atmosfer festival.

Jangan lewatkan festival jazz terbesar di Malang Raya yang akan berlangsung pada hari Minggu 7 Oktober 2018 mulai pukul 13.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di website resmi malangjazzfestival.com dan Instagram malangjazzfest2018. Promo Tiket bisa diperoleh secara online di tanpangantri.com, atau pada tiketbox yang tersebar di berbagai radio Malang Raya. Tersedia nomor hotline 08113773800 dan 081555800000

Bagus Kristomoyo

Jazz-holic and Frame-chaser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker