News

Bebo Valdés tandai perubahan fundamental Wordpress 5

Bebo Valdes in Stockholm
PHOTO CREDIT: Francesco Sapienza for The New York Times

Setelah cukup lama menunggu akhirnya platform Wordpress yang merupakan web scripting yang menjadi tulang punggung banyak situs termasuk WartaJazz.com merilis versi terbarunya yang benar-benar dibangun dari awal berkode musisi Jazz Bebo Valdés pada 6 Desember 2018.

Wordpress 5 memperkenalkan cara baru mengelola content website dengan hadirnya editor berbasis block yang diperkenalkan bernama Gutenberg.

Gutenberg adalah redesign dan re-imajinasi lengkap dari editor WordPress. Dengan versi baru dari WordPress sudah ada di sini – WordPress 5.0 – cara default bahwa orang-orang membuat konten dengan WordPress telah berubah secara radikal.

Perubahan besar pada platform favorit Anda bisa jadi sulit diterima. Namun, bahkan platform yang sangat populer seperti WordPress perlu beradaptasi dengan waktu, atau berisiko kehilangan pangsa pasar. Gutenberg adalah lompatan besar, dan ini bukan satu-satunya pembaruan yang muncul.

***

Sekelumit tentang Bebo Valdés

Ayah dari Chuco Valdes ini Lahir: 9 Oktober 1918  Quivicán dekat Havana, Kuba.
Ia bernama asli Dionisio Ramón Emilio Valdés Amaro, lebih dikenal sebagai Bebo Valdés yang merupakan seorang pianis Kuba, bandleader, komposer dan arranger.
Dia adalah tokoh sentral di zaman keemasan musik Kuba, memimpin dua band besar terkenal, dan merupakan salah satu pengatur “rumah” untuk Tropicana Club.
Bebo meninggal 22 Maret 2013 di Stockholm, Swedia

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker