FestivalNews

BNI Java Jazz Festival 2019 H.E.R, Moonchild dan Nathan East Band of Brothers

Nathan East Band of Brothers

Usai sudah hari pertama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Artis yang telah memenangkan GRAMMY, H.E.R. menjadi special show di hari pertama ini membuat BNI Hall sangat ramai. Antusiasme penonton terlihat ketika di antara bagian akhir lagu pertama dan awal lagu kedua, penonton yang tadinya duduk menjadi berdiri dan merapat ke barikade.

Keseruan hari pertama BNI Java Jazz Festival juga terlihat ketika Nathan East Band of Brothers tampil di Kapal Api Signature Stage. Sebelum pertunjukkan Nathan East Band of Brothers dimulai, penonton sudah mengantre diluar hall sehingga ketika pintu hall dibuka, mereka berlarian masuk agar dapat menyaksikan idolanya dari spot yang terbaik.

Moonchild, grup musik yang tampil MLDSPOT Hall di hari pertama BNI Java Jazz Festival banyak membuat orang penasaran, pengunjung BNI JJF perlahan memenuhi hall dan duduk sambil menikmati lagu-lagu Moonchild. Banyak pengunjung yang mengabadikan momennya saat menyaksikan Moonchild, ada juga pengunjung yang dengan asik ikut menghentikkan jarinya.

“Aku penasaran sama Moonchild karena katanya bagus terus hari Minggu nantu aku juga penasaran sama Knower dan James Vickery. Baru tahun ini sih aku mau explore karena banyak rekomendasi orang-orang” ujar Ajeng, salah satu pengunjung hari pertama BNI Java Jazz Festival 2019.

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan merupakan yang terbesar dari segi jumlah penampil dan penonton di Asia Tenggara yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal bulan Maret.

Tags

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
WhatsApp Perlu bantuan?