New ReleaseNews

BARRY LIKUMAHUWA FEAT. ALBERT FAKDAWER & IVAN SABA – SO IN LOVE

Barry Likumahuwa merupakan seorang musisi yang namanya sudah tidak asing ditelinga penikmat musik di Indonesia. Dan, seolah menunjukkan eksistensinya, kini Barry Likumahuwa kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘So In Love’. ‘So In Love’ sebenarnya adalah lagu yang diciptakan oleh Barry saat memasuki masa-masa menjadi seorang ayah. Lagu ini merupakan persembahan special untuk putranya yang bernama Jeremiah Likumahuwa. Walau ditulis special untuk anaknya seorang, tapi secara lirik Barry menulis lagu ini supaya dapat ‘relate’ ke semua orang. Hal ini karena Barry menulis tentang cinta secara universal. “Harapannya adalah supaya yang bukan orang tua masih bisa relate dengan lagu ini,” jelas Barry.

‘So In Love’ menceritakan seseorang yang sangat mencintai sebuah sosok yang bahkan belum pernah dia temui sebelumnya. Disajikan sebagai sebuah lagu yang sangat catchy, di lagu ini Barry juga berkolaborasi bersama penyanyi Indonesia yang sangat berbakat, Albert Fakdawer. Albert bertugas untuk menyanyikan chorus dan juga hook dari lagu ini. Sementara itu, nama besar Ivan Saba juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini, yang sekaligus mengisi rap dan rhyme session. Seperti kita tahu, Ivan Saba dari sejak tahun 90’an sudah berkarier di dunia music Indonesia, khususnya di ranah music hip hop dengan grupnya R42.

Menghasilkan music yang diharapkan bisa didengarkan oleh semua orang, ‘So In Love’ berhasil menyajikan nuansa fun upbeat song yang punya vibe sangat positif. Ditambah lagi, Barry Likumahuwa tetap menampilkan sisi crossover yang masih tetap bisa dirasakan dalam lagu ini.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
WhatsApp Perlu bantuan?