News

Sampul Surat NonaRia, Sebuah Persembahan Untuk Ismail Marzuki

Kecintaan akan lagu-lagu lama Indonesia membuat NonaRia bermimpi untuk
memiliki sebuah album tribute. Dari antara banyak komponis Indonesia, Ismail
Marzuki merupakan komponis yang memiliki tempat khusus di hati ketiga Nona.

Karya-karya Ismail Marzuki yang sarat akan patriotisme dan romantisme
merupakan inspirasi besar bagi NonaRia.

Penggambaran suasana perjuangan kemerdekaan dan romantisme sepasang kekasih yang dirangkum dalam musik yang apik adalah keistimewaan karya Ismail Marzuki. Lirik yang ditulispun selalu puitis namun realistis, sederhana dan kaya makna. Memainkan kembali karya Ismail Marzuki merupakan sebuah upaya melestarikan karya seni, sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada sang Maestro.

Untuk merayakan Ismail Marzuki, NonaRia bekerjasama dengan 138 Event akan meluncurkan album penghargaan yang bertajuk Sampul Surat NonaRia, Sebuah Persembahan Untuk Ismail Marzuki.

Dalam album tribute ini ada sepuluh lagu karya Ismail Marzuki yang akan dimainkan sesuai dengan interpretasi dan konsep musik NonaRia.

Album ini akan didistribusikan melalui platform digital secara bertahap. Tahap pertama akan dirilis sebagai single dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, 10 November 2020. Tahap kedua akan dirilis dalam periode akhir November – awal Desember 2020. Selain dalam bentuk digital, album ini juga direncanakan untuk diproduksi dalam bentuk pita kaset.

Yang istimewa dari album penghargaan Ismail Marzuki ini adalah proses rekaman suara akan dilakukan secara langsung (live) dan dibuat dalam bentuk konser virtual (streaming) pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 pukul 19.30.

Meskipun konser ini berlangsung tanpa penonton secara fisik, Kawan Ceria (sebutan untuk penggemar NonaRia) dan penonton lainnya dapat menyapa dan berinteraksi melalui fitur live chat.

Konser virtual dapat diakses melalui platform Loket.com dengan beberapa
pilihan tiket:

  • Tiket Reguler Rp. 35.000 (mendapat akses menonton)
  • Tiket Reguler + Tanda Mata seharga Rp. 150.000
  • Tiket Reguler + Tanda Mata + Jumpa NonaRia lewat daring seharga
    Rp. 200.000

Silakan kunjungi tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi mengenai tiket dan konser Sampul Surat NonaRia https://www.loket.com/event/crossera-sampul-surat-nonaria

Konser virtual ini merupakan kerjasama antara NonaRia dengan 138 Event sebagai penyelenggara acara, dan Loket.com sebagai penyedia tiket.

NonaRia akan tampil dengan formasi trio Nesia Ardi (vocal dan snare), Nanin Wardhani (keyboard) dan Yasintha Pattiasina (violin) serta seorang pemain tambahan Franz Victor Prabowo (contrabass).

Informasi lebih lanjut terkait dengan pelaksanaan konser virtual dapat diakses melalui akun Instagram @138event atau @nonariamusic

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker