News

Butch & Rhonda Coleman

Berasal dari Baltimore, musisi jazz kontemporer Butch & Ronda Coleman adalah penulis lagu penuh perasaan yang musiknya sangat kreatif telah menciptakan suasana energi dan harmoni positif.
Keduanya belajar di Morgan State University. Butch & Ronda Coleman masing-masing memainkan bass dan keyboard pada lagu, “Break Free” yang direkam oleh Commited Records (pemenang acara kompetisi musik NBC, “The Sing Off) Butch juga memainkan bass pada single artis rekaman Jessie J, “Prige Tag” yang mencapai no. 1 di tangga lagu Inggris, Irlandia, dan Selandia Baru, juga “Abracadabra”. Rhonda telah terbuka untuk artis seperti: Al Jarreau, Phyllis Hyman, dan The Blackbirds.
Lebih dari dua dekade pertunjukkan di area DC Metro termasuk pembukaan untuk artis smooth jazz Maysa, dan penampilannya di tempat-tempat seperti Meyerhoff Symphony Hall dan Blues Alley, juga menjadi penampil utama di Festival Afrika Amerika di Franklin, Virginia.
Pada tahun 2002, Butch & Rhonda Coleman merilis, “My Heart is For You” dan beberapa tahun sebelumnya, “Sing Praises”.
Mengutif pengaruh musik kehidupan mereka sebagai dewasa muda, Butch & Rhonda Coleman memulai program yang disebut, “Heart for Music”. Program ini berfokus pada penyediaan alat musik dan pelajaran bagi pemuda dalam kota yang tidak mampu.
Pada rilis terbaru mereka yang bertajuk, “Night Sketches” bass Butch yang menenangkan dan vokal Rhonda membawa pendengarnya melalui banyak perubahan cinta.

Ahmad Jailani

Menyukai jazz sejak masih di SMP. Wiraswastawan yang mulai membentuk komunitas Balikpapan Jazz Lovers pada 2008 ini juga kerap menulis artikel jazz di koran-koran lokal di Balikpapan dan sejak 2009 rutin menulis tentang jazz di akun facebook.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker