News

Gitaris Jazz Indonesia Oele Pattiselano luncurkan singel Lonely But Not Alone

Maestro Jazz Indonesia, Oele Pattiselanno meluncurkan karya terbaru yang berjudul “Lonely But Not Alone.”

Berangkat dari rasa kesepian yang kerap kali muncul dalam diri seseorang, lagu ini berkisah mengenai betapa di dunia ini semua manusia tidak pernah sendirian.

“Walaupun kita sedang sendiri, bahkan bayangan kita selalu mengikuti. Jadi sejatinya kita tidak pernah sendirian,” komentar Oele Pattiselanno mengenai filosofi lagu yang digubahnya sendiri.

Suasana syahdu, sederhana dan manis begitu terasa dalam lagu ini.

Dalam pembuatan lagu, Oele Pattiselanno dibantu oleh Nesia Ardi yang menggubah syair dan mengisi vokal serta snare drum, juga Kevin Yosua pada bass.

Single “Lonely But Not Alone” dirilis secara digital pada tanggal 15 Agustus 2021.

Dalam program WartaJazz Monday Launch, Oele Pattiselanno menjelaskan bahwa sebenarnya ia telah memiliki beberapa karya, namun baru lagu Lonely But Not Alone yang digarap ditengah situasi pandemi.

Ia mengisyaratkan membuka peluang jika ada pihak yang tertarik memproduseri dan memproduksi karya solonya menjadi sebuah EP atau album.

Anda berminat ?

 

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker