News

Beraldy Dean dan Eky Paratama tamu WartaJazz Monday Launch #48

Dua musisi yang kali ini mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan karya mereka dalam program WartaJazz Monday Launch edisi #48 adalah Beraldy Dean dan Eky Paratama.

Beraldy Dean merupakan musisi kelahiran Cianjur, 27 Januari 1993. Mulai bermain musik dari sekolah menengah pertama mempelajari beragam instrumen mulai dari drum, bass, piano hingga kini berfokus pada guitar. Ia mulai memproduksi musik sejak 2015 dengan proyek pribadi dan rekan sejawatnya hingga kemudian merambah pada memproduseri artis yang baru selain jingle iklan untuk kepentingan komersil.

Sementara Eky Paratama sudah sempat diundang oleh WartaJazz saat merilis album Night Life tahun lalu. Kali ini lewat album Water Colors yang masuk dalam kompilasi Spotify Jazz Anak Negeri lewat lagu Velvia. Eky yang mengawali karir sebagai pemain bass ini telah bergabung dalam sejumlah band dan tampil diberbagai kompetisi hingga festival musik.

Seperti biasa, program diselenggarakan melalui aplikasi Zoom Meeting yang di broadcast via Instagram @wartajazz dan dapat disimak pula melalui WartaJazz Channel di Youtube.

Jika kalian berminat mengikuti program ini, silakan mengisi WartaJazz Talks Registration Form

 

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker