News

TP Jazz Weekend persembahkan Dwiki Dharmawan Trio feat maestro kendang Ade Rudiana

Penampilan terakhir Dwiki Dharmawan Trio adalah saat mengisi program Salihara Jazz Buzz, 22 Februari 2020 menjelang situasi dimana virus Covid melanda dunia yang belakangan berimbas juga kepada Indonesia.

Dwiki Dharmawan Trio terdiri dari Dwiki Dharmawan (piano), Rudy Zulkarnaen (acoustic bass) dan Rega Dauna (Harmonica).

Rencananya mereka akan membawakan mayoritas komposisi baru yang tercipta saat pandemi mendera hampir dua tahun belakangan ini.

Disamping itu Dwiki Dharmawan juga mengaransemen ulang beberapa karyanya dari album terdahulunya, antar lain World Peace Orchestra, So Far So Close, Pasar Klewer, Rumah Batu dan Hari Ketiga tentunya dalam format trio yang unik ini.

Virtuoso Kendang Dr Ade Rudiana rencananya akan bergabung dan tampil sebagai bintang tamu dalam acara TP Jazz Weekend yang akan berlangsung pada hari Jumat 14 Januari 2022 bertempat di TP Stage, Hotel The Papandayan, Jl. Gatot Subroto 83 Bandung. Acara akan dimulai pada pukul 19.00 wib

Informasi dan reservasi dapat menghubungi Dian +62 878-229-9414

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker