FestivalJava Jazz FestivalNews

Java Jazz Festival 2022 Siap Hibur Pecinta Musik Tanah Air

Java Jazz Festival telah siap terselenggara untuk ke-17 kalinya pada tanggal 27 hingga 29 Mei 2022 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta dengan mengusung tema “Rising Through Music”

Setelah absen pada tahun lalu karena kondisi pandemi, Java Jazz Festival 2022 siap kembali untuk mengobati kerinduan pecinta musik tanah air akan festival musik dengan suguhan musik jazz dan genre lain dari musisi lokal hingga internasional.

Seperti sudah menjadi kebiasaan, Java Jazz Festival kali ini akan menampilkan berbagai special project, mulai dari sajian aransemen ulang lagu-lagu hits hingga kolaborasi antar-musisi, baik lintas generasi maupun lintas negara.

Pada hari pertama, akan ada special show dari JOJO dan juga special project dari The Bakuucakar yang akan membawakan lagu-lagu dari Glenn Fredly dengan menghadirkan tamu kejutan yang akan bergabung ke panggung.

Selain itu, Erwin Gutawa juga akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak dan Andmesh Kamelang. Penyanyi muda, Adikara Fardy juga akan tampil dengan iringan Ron King Big Band.

Pada hari kedua juga akan ada kolaborasi antara MLDJAZZ PROJECT dengan beberapa penyanyi, dan juga kolaborasi Candra Darusman dengan Shandy Sandoro, Dira dan beberapa nama lainnya.

Ron King Big Band akan kembali tampil di hari kedua bersama dengan Ahmad Dhani. Sementara untuk special show akan ada penampilan dari pemenang Grammy Awards, PJ Morton.

Pada hari terakhir, akan tampil The Temptations Rev ft. Glenn Leonard sebagai special show. Selain itu juga akan ada penampilan Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Fariz RM, dan Kenny Gabriel “The Playground Live Session”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
WhatsApp Perlu bantuan?

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker