FestivalJava Jazz FestivalJazz IndonesiaNews

Candra Darusman Bawakan Lagu dari Album ‘Detik Waktu 2’ di Java Jazz Festival 2022

Candra Darusman telah menyelesaikan penampilannya di Java Jazz Festival 2002 hari ke-2. Musisi yang telah memulai karier musiknya sejak awal tahun 1970-an ini tampil dengan melibatkan empat penyanyi lain, yaitu Dira Sugandi, Sandhy Sondoro, Natasya Elvira dan Rifan Kalbuadi.

Penampilan Candra Darusman sendiri mendapat sambutan hangat dari pengunjung Java Jazz Festival tahun ini. Tampil di awal acara pukul 17.30 WIB, hall yang digunakan sebagai tempat pertunjukannya dipenuhi oleh penonton yang telah hadir sejak sore hari.

Candra tampil dengan lagu pembuka berjudul Perjumpaan Kita yang dinyanyikan bersama dengan Natasya Elvira. Perjumpaan Kita sendiri merupakan single dari Candra Darusman bersama dengan Dian Sastrowardoyo yang dirilis Juni 2021 sebagai pengantar dari album Detik Waktu #2 yang akan dirilis

Setelah membawakan lagu kedua yang berjudul Waktuku Hampa, Candra mengundang Dira Sugandi ke atas panggung untuk menyanyikan lagu Satu Cinta. Sebelum bernyanyi, Dira bercerita bagaimana ia mengenal musik Candra Darusman dari sang ibu yang juga hadir untuk menonton hari itu.

Setelah Dira selesai menyanyikan Satu Cinta, Natasya Elvira kembali tampil membawakan Makna Nostalgia dan Rasa Bimbang. Terkhusus lagu Rasa Bimbang, Candra membawakannya dalam versi terbaru yang diaransemen oleh Adra Karim. Aransemen baru dari Rasa Bimbang tersebut menjadi salah satu lagu yang terdapat dalam album Detik Waktu #2.

Selanjutnya Candra juga mengundang Sandhy Sondoro untuk membawakan lagu Di Batas Waktu. Rifan Kalbuadi juga tampil membawakan satu lagu ciptaan Candra Darusman yang berjudul Lagu Cinta Untuk Marlina.

Di akhir penampilannya, Candra Darusman membawakan dua lagu hits miliknya yang berjudul Kau dan Kekagumanku. Pada lagu terakhir, keempat penyanyi yang bergabung bersama Candra Darusman di Java Jazz Festival 2022 dan album Detik Waktu #2 tampil bersama membawakan lagu Kekagumanku.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker