New ReleaseNews

Komposer dan gitaris Kanada Avi Granite rilis In Good Hands

merayakan akar musiknya dengan menyoroti beberapa musisi terbaik Kanada dalam menspotlite solo

Komposer dan gitaris Kanada Avi Granite merayakan akar musiknya dengan menspotlite beberapa musisi terbaik Kanada dalam penampilan solo. Berbasis di New York City, Granite kembali ke kampung halamannya di Toronto pada musim gugur 2021 untuk merekam In Good Hands.

Granit berpengalaman dalam improvisasi, namun dalam konteks ini kita fokuskan pada karyanya sebagai komposer. Dengan dukungan Dewan Seni Kanada, Granite merekrut talenta dari beberapa mentor dan teman musiknya. Sebuah persilangan pemenang Penghargaan Juno dan andalan kancah musik Toronto, In Good Hands menawarkan pandangan sekilas ke dalam karya 11 instrumentalis luar biasa saat mereka menafsirkan dan menata kembali komposisi khas Granite.

Lagu pembuka Like A Magazine menampilkan penampilan menawan dari legenda jazz Pat LaBarbera dalam satu-satunya rekaman solonya yang diketahui. Setiap lagu menawarkan pengalaman mendengarkan yang unik saat instrumentalis yang berbeda tampil di atas panggung.

Avi Granite’s In Good Hands mungkin adalah rekaman paling dinamis secara tekstur yang akan Anda dengar tahun ini. Ini adalah undangan ke ruang musik yang tiada duanya, dan potret intim seorang komposer yang dilukis oleh beberapa seniman yang membentuk karyanya.

Musisi lain yang terlibat dalam karya Avi Granite ini adalah Ted Warren, Scott Peterson, Jim Lewis, Ted Quinlan, Brian Kobayakawa, Peter Lutek, Neal Davis, Tom RIchards, Nick Fraser dan Brian Dickinson.

Avi Granite’s In Good Hands dirilis di seluruh dunia pada hari Jumat, 11 November 2022 di Pet Mantis Records.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker