MLDSPOT kembali hadirkan Stage Bus di gelaran Java Jazz Festival 2023

BNI Java Jazz Festival 2023 udah didepan mata, salah satu konser musik jazz terbesar didunia ini bakal hadir lagi di Jakarta, tepatnya di JIExpo Kemayoran tanggal 2-4 Juni 2023.

Sebagai salah satu pendukung setia alias sponsor, MLDSPOT akan kembali menghadirkan Stage Bus diarea food & beverages alias tempat makan perhelatan Java Jazz Festival 2023.

Nah, sebelum kalian hadir, mungkin baiknya menyimak beberapa pengisi acara yang akan hadir barangkali sembari kalian menikmati makan malam atau mencari minuman disela-sela pertunjukan panggung-panggung yang banyak di JJF tentunya. Berikut ini daftar lengkapnya ya:

Dreikids adalah para pemenang MLDARE2PERFORM Session 3 – sebuah ajang penjarian bakat yang digelar oleh MLDSPOT dimana para juri berhasil memilih 6 musisi muda terbaik yakni Windy Hariyadi (Vokal), Hansen Arief (Drum), Hezky Joe (Gitar), M. Rizky (Bass), Yosua (Piano), dan Erick Giri (saksofon).

MLDJAZZPROJECT Season 4 terdiri dari Puspallia Panggabean (Vocals), Timoti Hutagalung (Drums), Noah Revevalin (Piano), Yosua Sondakh (Guitar), Anggi Harahap (Saxophone), dan Hafiz Aga (Bass) yang memenangi MLDare2Perform Season 4 tahun 2019.

Perunggu adalah tiga karyawan swasta yang tidak terlalu muda berkumpul di sebuah studio musik di Kemang, Jakarta Selatan pada malam yang panas di bulan Maret 2019 dan “Band Pulang Kantor” ini menawarkan musik pop-rock.

GANGGA adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang terkenal yang memulai karir musiknya pada tahun 2019 dan meraih kesuksesan dengan lagu-lagu seperti “Don’t” dan “Blue Jeans”. Karya yang disebut terakhir tadi tumbuh secara organik dan berhasil mencapai posisi pertama di tangga lagu Global Viral di Spotify hampir mencapai dari 200juta streaming.

OKAAY adalah sebuah band/duo yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Dimulai dari sebuah persahabatan, dan saat pandemi melanda, mereka memiliki misi dan visi yang sama terutama dalam hal musik, mereka mulai bekerja sama dalam semangat tolong-menolong antar teman.

Juicy Luicy terdiri dari Julian Emperor (vocals), Denis Ligia (guitar), Zamzam YM (saxophone), Dwi Nugroho (drums), dan Bina Bagja (bass). Mereka adalah grup musik pertama yang mendapatkan lebih dari 100 juta ‘streaming online’ di Indonesia melalui lagu-lagu ‘Lantas’ dan ‘Tanpa Tergesa-gesa’.

Dere tidak hanya menyanyi, namun juga menulis lagu. Kecemerlangannya dalam bermusik dipercaya dapat memberikan warna baru bagi perkembangan musik Indonesia.

Konsisten dalam proyek solo-nya, Alif Mangkunegara atau yang dikenal sebagai Und Bodevan telah merilis beberapa singel, yang terbaru “1931”, yang menjadi pintu baru untuk langkah kreatif baru dalam karier musiknya.

MLDSPOT kali ini menghadirkan konsep menarik di Art & Sound Experience Booth yang unik menghadirkan GLAMBOT Video Spot, sampai ngerasain kerennya LED Mirror Room!

Pengen tahu apa lagi yang bisa kamu dapatkan bersama MLDSPOT di BNI Java Jazz Festival 2023?, SIla klik tautan berikut MLDspot website.

Exit mobile version