News

ALL – Accor Live Limitless tawarkan Pengalaman Eksklusif di Java Jazz Festival 2024

ALL – Accor Live Limitless sebuah program loyalitas gaya hidup dari Accor, kembali ikut serta dalam perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. yang dijadwalkan berlangsung tanggal 24 – 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Member ALL dapat menikmati penawaran eksklusif untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, termasuk paket menginap di hotel-hotel Accor dan tiket festival dan akses ke ALL.com Lounge akan menampilkan pertunjukan musisi kenamaan Indonesia yaitu Andien, Mocca dan Adhitia Sofyan di panggung ibis.

Para pengunjung festival diundang untuk terlibat dalam pertunjukan musik di ALL.com Hall, yang akan menjadi tuan rumah bagi sejumlah artis lokal dan internasional yang dicintai banyak penggemarnya.

Sajian es krim lezat dari Pullman serta dan aktivitas permainan seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk voucher kamar juga dihadirkan.

Selain itu, Mercure Jakarta Batavia akan memperkaya pengalaman kuliner dengan pilihan menu eksklusif nan menggugah selera.

Menjadi member ALL – Accor Live Limitless sangat mudah dan gratis. Dengan mengunjungi ALL.com, para penggemar musik dan penggemar jazz mulai sekarang sampai 15 Mei 2024 dapat mendaftar dan memesan paket khusus berupa tiket festival dengan menginap di hotel-hotel Accor di Jakarta, termasuk Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Mercure Jakarta Batavia, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Member ALL juga dapat menggunakan poin reward mereka untuk membeli tiket harian atau tiga hari festival, juga tiket special show atau paket menginap beserta tiket harian di hotel-hotel Accor tersebut.

Garth Simmons, Chief Operating Officer for Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, menyatakan antusiasmenya, dengan mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menyambut para member setia ALL dan mengundang semua pengunjung festival untuk menikmati penawaran khusus dari program loyalitas gaya hidup kami”.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, “Tahun lalu kita telah saksikan kolaborasi yang apik antara Accor dan Java Jazz. Kerja sama ini merupakan dukungan kepada tiga sub sektor kreatif, yaitu musik, kuliner dan fesyen. Kami berharap dengan hadirnya kembali kolaborasi tahun ini dapat mendukung target kunjungan wisman ke Indonesia sejumlah 17.000.000 orang”.

Mengomentari tentang sponsorship berkelanjutan dari ALL – Accor Live Limitless untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival, Dewi Gontha, President Director PT Java Festival Production, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Accor, karena Java Jazz Festival memang baru pertama kali di-support oleh hotel group, yaitu Accor. Kami bangga.

ALL – Accor Live Limitless merupakan program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang menawarkan pengalaman selama dan setelah menginap di hotel, termasuk 5.600 hotel di lebih dari 110 negara, dan di lebih dari 45 merek hotel termasuk Swissôtel, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, dan ibis.

Member ALL dan pecinta musik dapat memesan penawaran khusus untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 dan menginap di hotel dengan mengunjungi ALL.com.

Dalam kesempatan temu media kemarin, hadir pula band Mocca yang menghibur para awak media dan kelak bersiap pula menghibur pengunjung ALLcom Lounge di festival jazz paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker