Profile

INDRA LESMANA HADIR DI MALANG DALAM RANGKA ‘WATER DAY 2001’

Himpunan Mahasiswa Pengairan Universitas Brawijaya Malang kali ini bikin gawe. Dalam rangka Hari Air Se Dunia (Water Day 2001), mereka berencana menyelenggarakan sebuah pagelaran jazz menghadirkan musisi jazz Indra Lesmana dengan Reborn-nya di Kota Malang.

Sedianya acara akan berlangsung di Samantha Krida Universitas Brawijaya namun berita terakhir yang kami terima, akan dipindahkan ke Hotel Kartika Graha, Malang. Pertunjukan akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2001 pukul 19.00 hingga selesai. Demikian yang diutarakan oleh Elga, salah seorang panitia yang dihubungi Warta Jazz pertelepon. Diharapkan sekitar 1.500 orang mahasiswa dan masyarakat Malang dan sekitarnya akan menyaksikan acara yang tiketnya dijual seharga Rp. 17.500,- ini.

Selain berkaitan dengan acara Water Day 2001, even kali ini juga merupakan salah satu bentuk nyata musisi Indra Lesmana terhadap sosialisasi Jazz dikalangan anak muda khususnya di daerah Malang dan sekitarnya.

Indra Lesmana sendiri direncanakan akan tampil all-out dengan seluruh personil pendukung seperti Bertha, Mates, Riza Arshad, Kevin Wahl, Wong Aksan dan kawan-kawan. 2 Group band lokal yaitu Home Band Brawijaya dan Simple Band akan menjadi band pendukung penampilan Indra dkk. Kedua band tersebut juga merupakan band yang mengusung warna jazz. Jadi kalau kebetulan anda jalan-jalan ke Malang pada tanggal tersebut, jangan lupa menyimak acara tersebut

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker