Profile

Penyanyi Rebecca Angel

Penyanyi yang bernama Rebecca Angel ini bermarkas di New York, membuat setiap lagu yang memikat secara emosional dan rekaman yang luar biasa dan mengundang pendengarnya untuk bermimpi, mencintai, mengenang dengan sedih tentang masa-masa indah yang telah berlalu, menanamkan setiap pikiran yang terbangun hari ini.

Setiap hembusan angin dari suaranya yang khas, dia menjanjikan lirik romantis atau berbagai rasa vokalnya yang berseni, Rebecca menggoda kita untuk menjelajahi pembaruan kontemporernya yang keren dan edgy tentang getaran yang sangat eksotis dari artis klasik seperti Sade dan penyanyi hebat Brasil Astrud Gilberto.

“What We Had” debut yang memikat dari Rebecca Angel yang menampilkan suaranya yang sangat khas dan memesona.
Dia baru saja lulus dari Ithaca College dengan gelar dalam Studi Jazz Vocal, dia memuji studinya yang nendalam yang memberinya keterampilan praktis untuk mengembangkan gayanya terinspirasi secara individu.

Angel yang baru berusia 23 tahun ini siap untuk membuat prestasinya dengan pertunjukkan dan rekaman.
Berkolaborasi dengan ansambel jazz yang kohesif, ia mempersembahkan musik elektrik, mulai dari balada yang memukau hingga orisinal yang hening dan di selaraskan dengan erat dengan funky juga blues.

Lagunya yang berjudul, “Stand By Me” menawarkan campuran elektro. Dan Angel juga menampilkan vokal pertama dalam hit instrumental pada 2005 dari komposer legendaris Marcus Valle, di lagu “Jet Samba” yang dirilis pada tahun 2016. Lagu ini mendapat ulasan 4 bintang dari para kritikus di Jazz Journal.
Rebecca Angel jelas memiliki banyak bakat dan kemungkinan berbagai pewarnaan tonal dan ritmis dalam musiknya saat dia mengekplorasi dan mengembangkan suara khasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker