News

KONSER JAZZ TRIOCOLOR DARI JERMAN

musik jazz di Jakarta akan kedatangan tamu istimewa pekan ini. Ya, kelompok TRIOCOLOR yang sudah sejak 8 tahun berkiprah di musik Jazz akan datang dan manggung di Jakarta. Konser ini merupakan kegiatan rutin dari Pusat Kebudayaan Jerman.

Ketiga pemusik ini, Jens Thomas, Stefan Weeke dan Björn Lücker merupakan pemusik yang memberikan kesan yang dalam bagi telinga kita. Mereka menggabungkan jazz Amerika dan musik klasik Eropa, sepertinya menggabungkan sesuatu yang lama dan baru menjadi musik yang spontan, bermotif dan terorientasi.

Meski mereka termasuk “Newcomer”, tetapi penampilannya yang mengagumkan menjadikan mereka mendapat penghargaan di banyak festival internasional. Sejak awal 1996 TRIOCOLOR telah diundang oleh Goethe-Institut untuk mengadakan tur, dan musim gugur tahun ini, mereka berkunjung ke Asia Tenggara.

Pertunjukan ini gratis alias tidak dipungut biaya yang akan dilaksanakan pada :

Hari : Kamis, 30 November 200,
Pukul : 19.30 WIB
Tempat : Erasmus Huis,
Jl. H.R.Rasuna Said Kav. S-3 Jakarta.

Selamat Menonton!

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker