Profile

Kate Davis pemain bass sekaligus jazz vokalis jazz

Kate Davis adalah seorang vokalis dan pemain bass yang berbasis di New York City yang lahir 4 Februari 1991.

Ia tampil dalam berbagai gaya musik, terutama mempertahankan lagu-lagu Amerika abad terakhir.

Setelah pindah ke Pacific Northwest saat masih sekolah menengah, Kate dibimbing oleh komunitas musik yang mendukung di Portland, Oregon. Di sana, ia dapat memuaskan keinginannya untuk belajar dan tampil.

Pengakuan nasional datang di sekolah menengah untuk bass dan menyanyi sebagai pemenang Silver melalui “youngARTS” dari NFAA, penerima empat penghargaan Mahasiswa dari Downbeat Magazine, dua kali diundang ke Brubeck Summer Jazz Colony, dan pemain bass di Grammy Jazz Ensemble.

Dia juga terpilih sebagai Presidential Scholar of the Arts, yang mencakup kunjungan ke Gedung Putih dan penampilan di Kennedy Center.

Menulis lagu, mencipta, dan menyusun adalah minat utamanya. Dia tampil dengan berbagai grup di Manhattan School of Music, dan telah tampil di Dizzy’s Club Coca Cola dan The Blue Note, baik dengan grup sekolah maupun sebagai pemimpin band.

Baru-baru ini dia merilis Fish Bowl yang berisikan 12 lagu.

Informasi lebih lanjut:

  • http://www.katedavismusic.com/
  • https://www.facebook.com/katedavismusic
  • https://www.twitter.com/katedavismusic

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker