Quiz

DAPATKAN CD GRATIS BERTANDA TANGAN CHRIS BOTTI

Universal Music Indonesia bekerjasama dengan WartaJazz.com mengadakan quiz dengan hadiah CD Chris Botti – Italia yang telah ditanda tangani oleh Chris Botti sendiri. Tersedia 3 buah CD untuk mereka yang beruntung.

Adapun prosedur mengikuti quiz ini sangat mudah. Anda tinggal menjawab pertanyaan kami kemudian mengirimkan data-data diri anda berupa Nama Lengkap, Alamat dan Nomor Handphone, ke alamat email info@wartajazz.net dengan subject “Quiz Chris Botti 2008

Nah, pertanyaan untuk quiz kali ini adalah sebagai berikut:

1) Siapakah nama penyanyi pria asal Italia yang mengisi vocal dalam album Italia milik Chris Botti?
2) Ada berapa Edisi Wartajazz PDF yang telah diterbitkan hingga kini?

Pemenang akan diumumkan tanggal 24 Mei 2008. Tidak ada surat menyurat dan keputusan Redaksi berlaku mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat. Pemenang di Jakarta, dapat mengambil hadiah di Redaksi Wartajazz, Jl. Tebet Utara III D No. 11 Jakarta Selatan. Untuk pemenang luar kota, hadiah akan dikirim tanpa dipungut biaya.

Selamat mencoba!

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker