Quiz

Dapatkan 3 tiket Sunday Jazz Festival di Ancol

WartaJazz.com bersama Magicwork yang menjadi pemrakarsa Sunday Jazz Festival – tahun ini masuk ke penyelenggaraan kedua – tanggal 5 Juni 2011 di Segarra Beach, Ancol Jakarta mengadakan Quiz berhadiah 3 tiket masuk Sunday Jazz Festival.

Caranya mudah saja, dengan menjawab pertanyaan dari kami yang setiap harinya kami sebarluaskan via akun Twitter @wartajazz

Pertanyaannya adalah Siapakah tokoh #Jazz #wanita yang posenya diabadikan sebagai Poster untuk Jazz Appreciation Month 2011 ?.

Jika anda tahu jawabannya, silakan menjawab dengan mengirimkan email bersubject #TwitJazzQuiz Appreciation Month!  ke alamat  quiz@wartajazz.net. Jangan lupa menyertakan nama lengkap, alamat dan nomor handphone yang bisa dihubungi.

Nama pemenang #TwitJazzQuiz akan di umumkan tanggal 5 Mei 2011. Jawaban terakhir ditunggu tanggal 30 April 2011.

***

Sunday Jazz Ancol yang menampilkan sejumlah bintang tamu antara lain Brand New Heavies, Barry Likumahuwa Project, Andien, Rieka Roslan, Maliq D’essentials, Soulvibe, Notturno dan lain-lain.

Harga tiket promosi bisa anda dapatkan dengan memesan via email sales@wartajazz.net seharga IDR 330.000 (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah), harga sudah termasuk pajak. Atau hubungi WartaJazz Ticket Box di nomor telepon 021-8310769 dan 081WARTAJAZZ (089-278-25299) setiap hari kerja.

Alternatif lain, gunakan formulir pemesanan Sunday Jazz Festival Ancol disini.

Agus Setiawan Basuni

Pernah meliput Montreux Jazz Festival, North Sea Jazz Festival, Vancouver Jazz Festival, Chicago Blues Festival, Mosaic Music Festival Singapura, Hua Hin Jazz Festival Thailand, dan banyak festival lain diberbagai belahan dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker